Cuddle_Core mencerminkan peningkatan ketenaran, menyerukan Bandai Namco untuk mendukung Tekken yang kompetitif

Agustus 16, 2022 ・0 comments

Ketika pemain membuat nama untuk diri mereka sendiri di esports, biasanya dengan mendominasi adegan kompetitif permainan dan naik ke puncak. Dan, sementara Jeannail “Cuddle_Core” Carter adalah salah satu yang terbaik tekken pemain di dunia, dia tetap di puncak komunitas game fighting (FGC) didukung oleh lebih dari sekedar keahliannya dalam permainan.

Selain menjadi atlet Red Bull, Cuddle_Core baru-baru ini masuk sebagai pemain pertama Counter Logic Gaming di FGC saat organisasi berkembang dan meningkatkan kehadirannya melalui turnamen. Itu sesuai dengan perannya yang luas dalam tekken komunitas dan esports secara keseluruhan, di mana dia menyelenggarakan turnamen dan melakukan pekerjaan komentar bersama dengan pembuatan konten.

Dan saat bersaing di level tertinggi di tekkendengan kemenangannya baru-baru ini di Summer Jam 2022, dia menghabiskan banyak waktu untuk mengadvokasi perwakilan dalam permainan untuk wanita dan kelompok yang kurang terwakili, menunjukkan bahwa FGC tidak terjebak dalam dominasi pria dan memastikan siapa pun yang ingin memberikan permainan atau adegan mencoba tahu mereka dipersilakan.

POS RESMI🎉

Selama akhir pekan saya menjadi #SummerJam2022 juara untuk @Tekken 7! Mendapatkan Juara 1 dan 220 poin untuk TWT.

Dan saya harus mengambil semuanya dengan Ling Xiaoyu!

Terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya❤️ (A ) pic.twitter.com/ie04FJrc4s

— CLG | RB | Cuddle_Core (@cuddle_core) 23 Agustus 2022

Di akhir Evo 2022, Cuddle_Core berbicara dengan Dot Esports tentang bergabung dengan CLG, pendekatannya untuk berkembang selama era online game fighting, dan harapannya untuk masa depan. tekken.

Anggota pertama dari divisi game pertarungan CLG, Queen of tekken, dan serba bisa. Bagaimana perasaan Anda tentang semua yang telah Anda capai sejauh ini dalam karir Anda?

Mengetahui bahwa saya memiliki pengaruh yang sangat besar, masih ada banyak waktu ketika saya terkejut ketika orang-orang mendatangi saya dan memberi tahu saya seberapa besar inspirasi saya bagi mereka atau bahwa mereka suka menonton saya bermain meskipun mereka tidak. bermain tekken. Dipanggil badass dan semacamnya, itu masih mengejutkanku dan benar-benar menyentuh hatiku.

Sebagai pemain, dan sebagai seseorang yang berkarier profesional dan merasa seperti perfeksionis, saya ingin melakukan semuanya dengan baik. Begitulah cara saya dibesarkan dan saya sangat keras pada diri saya sendiri, dan meskipun itu tidak pernah berbahaya, saya harus terus maju, terus menggiling dan melakukan yang terbaik. Jadi ketika orang-orang terus memberi tahu saya hal-hal seperti itu, dan saya melihat dampaknya apakah itu di sebuah acara atau diberi hadiah, itu membuat saya merasa senang. Sangat menyenangkan untuk diingatkan tentang dampak itu dan saya merasa sangat terhormat.

Saya tidak akan pernah membayangkan bahwa saya akan berada di tempat saya dalam 1.000 tahun. Saya ingat kemarin bahwa saya di sekolah menengah, di kelas bahasa Inggris mencoba menulis makalah terbaik. Dan untuk itu diterjemahkan menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda, di mana hobi menjadi karir saya dan orang-orang menghargai kerja keras saya sementara ada jutaan mata yang tertuju pada saya. Saya tidak pernah melihat itu datang, tetapi saya senang saya dapat memotivasi orang lain karena orang lain melakukannya untuk saya, dan mereka bahkan mungkin tidak mengetahuinya.

Sekarang setelah Anda bergabung dengan CLG selama beberapa bulan, bagaimana CLG Red mengenakan seragam dan mengetahui bahwa Anda adalah bagian dari organisasi yang telah bekerja untuk memberikan sorotan bagi wanita dalam esports dan game?

Foto melalui Red Bull

Sisi itu benar-benar menakjubkan. Saya merasa sepenuhnya menjadi diri saya sendiri, diterima, dicintai, dan dihormati. Kita dapat berbicara tentang fakta bahwa semua wanita di tim mereka sukses apakah mereka berdiri sendiri atau bersama-sama dalam olahraga mereka. Tetapi seiring dengan itu, kita dapat mengakui fakta bahwa kita adalah wanita dan kita membunuhnya.

Fakta bahwa mereka dapat bergandengan tangan sangat penting, dan mereka menerimanya. Mereka tidak membuatnya seolah-olah itu adalah sesuatu yang tidak bisa kita bicarakan. Ada banyak kebanggaan karena kami luar biasa dan fenomenal dalam apa yang kami lakukan, terutama di ruang yang sangat didominasi laki-laki. Jadi saya merasa saya bisa bangga mengatakan bahwa saya seorang wanita, saya memiliki jersey ini, dan saya salah satu pemain terbaik dalam olahraga saya.

Kita bisa membicarakan dan merayakan bahwa aku seorang wanita yang menghancurkannya. CLG Red benar-benar membuat saya merasa dapat menerimanya tanpa rasa malu atau mempertanyakan perayaannya.

Sejak semuanya online pada tahun 2020, Anda telah menjadi kekuatan dominan di tekken di seluruh papan. Apa yang berubah bagi Anda selama pandemi yang memungkinkan Anda untuk “membuka” formulir Anda saat ini dan bagaimana rasanya memiliki begitu banyak pemotongan teratas pada resume Anda selama dua tahun berturut-turut melakukannya secara konsisten?

Saya sendiri telah memikirkan pertanyaan yang sama. Saya ingat ketika saya masih di Equinox, manajer saya bertanya kepada saya selama pandemi apakah saya masih ingin tumbuh, dan saya, tentu saja, menjawab ya. Dia bertanya apakah saya menginginkan seorang pelatih dan saya menjawab ya karena saya merasa saya telah melakukan yang terbaik sebelumnya, tetapi konsistensi adalah yang saya inginkan. Saya ingin membuka level berikutnya sebagai pemain pro.

Dan, seperti halnya apa pun, itu membutuhkan waktu, tetapi kami mulai dari sana. Trungy, seorang OG tekken pemain yang merupakan salah satu yang terbaik yang saya kenal, datang dan diberikan kepada saya sebagai sumber daya. Dia telah menjadi pelatih saya selama lebih dari setahun sekarang dan merupakan alasan besar mengapa perubahan dan evolusi itu terjadi. Level ekstra pada game saya ditambahkan karena dia.

Turnamen online itu juga sangat membantu. Pada awalnya, saya tidak bermain di dalamnya tetapi saya didorong untuk bergabung dengan teman-teman saya sehingga saya melompat ke PC dan mulai menyadari semakin banyak saya bermain, saya bisa melihat lubang dan celah kecil ini pada pemain dan bagaimana mereka bermain, yang membantu menunjukkan apa yang bisa saya lakukan lebih baik.

Saya melakukannya dengan sangat baik, dan setiap minggu, pelatih saya dan saya akan memeriksa rekamannya. Saya terus-menerus menonton pertandingan saya, dan itu membantu saya beradaptasi lebih cepat. Ini membantu saya melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak memberi saya keganasan dan keuletan yang saya butuhkan sebagai pemain untuk mengambil langkah berikutnya. Jadi pada saat semuanya online terjadi, saya memiliki semua alat yang saya butuhkan, termasuk sumber daya Red Bull dan CLG pada aspek mental dan fisik pelatihan juga. Saya memiliki segalanya di ujung jari saya selama pandemi untuk membantu membentuk saya menjadi seperti sekarang ini.

Dengan mengingat hal itu, bagaimana Anda mempersiapkan acara? Apakah ada pola pikir tertentu yang Anda ikuti di setiap turnamen atau berbeda tergantung pada lead up?

Sesuatu yang selalu saya rasakan adalah saya harus memeriksa diri sendiri sebelum pertandingan. Selalu terasa seperti tentang afirmasi, hal-hal seperti “hei, kamu pernah ke tempat ini sebelumnya, kamu tahu apa yang harus dilakukan.” Hanya hal-hal kecil yang akan membantu Anda ketika Anda sedang down, mengingatkan diri sendiri untuk meluangkan waktu sejenak dan tidak berlebihan, hal-hal kecil yang biasa terjadi dalam sebuah pertandingan dan Anda akan mengalaminya setiap saat.

Itu hanya pengingat yang baik, dan itu membantu dalam faktor online itu juga karena saya dapat mengatakan pada diri sendiri “ingat cara Anda bermain online? Lakukan saja secara offline.” Itu benar-benar banyak membantu karena itu hanya dampak kecil dalam cara saya bermain, tetapi itu semua masih Cuddle dengan cara yang eksplosif dan menunjukkan bahwa saya melepaskannya.

Itu semua hanya untuk mengingat, meniru itu dan mengingatkan diri saya sendiri tentang beberapa permainan saya yang paling kompeten dari turnamen online tersebut, yang telah saya terjemahkan ke offline. Saya menggunakannya sebagai cetak biru untuk acara offline apa pun, dan ketika itu berjalan dengan baik, saya merayakannya karena rasanya sangat tepat untuk bersemangat, yang memberi Anda semangat kompetitif yang dapat Anda bawa ke setiap pertandingan. Saat Anda merasa yang terbaik, Anda cenderung memainkan yang terbaik.

Selain menjadi duta besar di luar angkasa dan untuk tekkenapa harapanmu untuk tekken komunitas bergerak maju ke apa pun berikutnya?

Foto melalui Red Bull

Untuk interaksi selanjutnya tekkenapa pun itu akhirnya, saya hanya ingin untuk perusahaan [Bandai Namco] untuk benar-benar fokus pada lebih banyak proyek berbasis komunitas yang akan menyatukan orang.

Sesuatu yang selalu saya pikirkan adalah fakta bahwa mode tutorial mereka agak tidak aktif, Anda tahu, tidak ada banyak alat untuk benar-benar membantu pemain yang lebih baru menjadi lebih akrab dengan permainan. Jadi kami mempertahankan basis penggemar yang setia, tetapi kadang-kadang, saya pikir itu semacam gerbang yang membuat pemirsa baru tidak masuk. Maksud saya, mereka baru saja menambahkan data bingkai seperti tahun lalu, dan itu seharusnya selalu ada dalam permainan. Menurut saya Bandai hanya perlu mencoba dan menyelaraskan dengan apa yang dibutuhkan para pemain dan apa yang akan memudahkan orang untuk masuk ke dalam permainan, karena tekken bisa sangat sulit di awal.

Mungkin hal-hal seperti tutorial data bingkai atau berkolaborasi dengan tekken pembuat konten untuk menampilkan permainan atau membuat tutorial resmi mereka karena mereka sudah membuat yang hebat di saluran YouTube mereka sendiri bisa menjadi permulaan. Atau bahkan sesuatu seperti papan komunitas di mana orang dapat berbicara dan berdiskusi melalui halaman esports Bandai seperti klub sosial untuk permainan dan turnamen.

Apa pun yang akan memberi kami lebih banyak bantuan dan paparan sebagai komunitas, yang dapat menghasilkan lebih banyak sponsor, karena saya pikir tekken kurang dalam aspek uang di kancah persaingan juga. Kami, sebagai komunitas, tidak bisa hanya terus mendukung permainan seperti apa adanya. Kami memberikan segalanya, menjaga tekken hidup, dan ya, kami tahu mereka sedang mengerjakan banyak hal, tetapi saya sangat berharap mereka menerima banyak saran dari penggemar dan pemain untuk membuat perubahan.

Apakah ada satu harapan besar yang Anda miliki untuk entri berikutnya di tekken waralaba? Sesuatu yang menurut Anda akan meningkatkan permainan secara keseluruhan?

Man, ini akan menjadi sangat egois bagi saya, tapi saya suka retro tekken. Pesona dan estetika permainan itu gila. Saya ingat semuanya tentang mereka karena saya sering memainkannya, dan untuk permainan baru, saya ingin mereka kembali ke era tertua, di mana itu seperti tahun 90-an dan musiknya terdengar seperti itu. Semuanya jazzy dan funky, setiap karakter memiliki tema, dan setiap panggung dibuat dengan sangat jelas untuk karakter dan momen.

Perlu ada nada gelap untuk cerita semua orang yang memiliki keunggulan klasik itu, dan itu perlu terbawa ke dalam musik juga karena itulah yang membuatnya mudah diingat. Itulah yang membuat tahapan dan karakter menjadi sesuatu yang membuat pemain jatuh cinta. Mekanik? Tidak apa-apa, mereka akan menyelesaikannya, tetapi saya benar-benar berpikir dalam hal estetika, itu adalah sesuatu yang sangat saya pedulikan dan membuat orang berbicara, yang rasanya seperti [Tekken] 7 kurang.

Jadi dalam hal desain, Anda ingin mereka mengambil halaman dari game lama dan mencoba untuk tampil beda? Mungkin ambil satu halaman dari pendekatan Capcom ke pendekatan yang segar namun retro untuk petarung jalanan 6 yang membuat penggemar bersemangat untuk pop baru untuk sesuatu yang klasik?

Tepat. Tekken 7 adalah permainan yang hebat, tetapi sangat modern. Saya pikir itu mungkin telah kehilangan sedikit identitasnya dalam hal estetika. Maksudku, aku menyukainya karena karakterku ada di dalamnya dan itu menyenangkan, dan tentu saja ada beberapa lagu yang bagus, tapi aku merindukan eksperimen yang dilakukan untuk sesuatu seperti Tekken 4.

Orang-orang ingat Tekken 4 karena itu miring, karena musiknya bagus, semua karakter memiliki pakaian ikonik, dan animasi yang unik dan semua orang bisa berdiri sendiri. Saya pikir kita benar-benar harus kembali ke sana karena, ketika Anda bermain, itu adalah kenangan yang Anda pikirkan.

saya suka itu petarung jalanan melakukan itu dan saya harap tekken dapat mengambil itu sebagai contoh dan bergabung dengan pola pikir itu karena jika mereka dapat melakukannya dengan benar, itu tekken akan menjadi hit. Bahkan jika itu hanya pembenahan dengan cara seperti yang mereka coba lakukan di beberapa DLC, beri kami hal-hal baru yang dapat bertindak sebagai remix dari apa yang kami sukai. Ambil yang lama, tambahkan yang baru.

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.