"Kesempatan seumur hidup": Mandy 'Daughter' Powers dalam menyeimbangkan kehidupan di esports

Agustus 05, 2024 ・0 comments

Tidak setiap hari Anda diundang untuk bepergian ke belahan dunia lain, terutama untuk membicarakan game yang Anda sukai. Tetapi ketika Mandy “Daughter” Powers menerima tiket ajaib, dia mengambil kesempatan itu.

Pada tingkat permukaan, Mandy tampak seperti mahasiswa Anda sehari-hari, belajar dan menghadiri kelas. Seorang insinyur luar angkasa di tahun keempatnya, dia menangani tugas, ujian, dan tenggat waktu sambil berkompetisi, mengamati, dan casting untuk beberapa adegan esports sekaligus. Namun, berbicara kepada Olahraga Bola Saljudia merasa tidak ada tantangan untuk menyeimbangkan semuanya.

“Dengan kecanggihan Kalender Google dan kecemasan dari tenggat waktu, segala sesuatu mungkin terjadi!” katanya dengan optimis.

Powers mampu menyederhanakan jadwalnya yang rumit melalui rutinitas yang nyaman. “Jam esport tentu tidak jam sembilan sampai lima. Ini hanya rutinitas untuk menyelesaikan tugas mingguan ketika itu perlu dilakukan. ” Powers mengatakan.

Mandy memulai sebagai penggemar Pelangi Enam: Pengepunganawalnya bergabung dengan komunitas selama Operation Health pada tahun 2017. Lima tahun kemudian, dia berkomitmen untuk Pelangi Enambermain secara konsisten selama bertahun-tahun sebagai pemain utama Breacher yang lembut.

“Saya dikenalkan oleh teman saya saat libur akhir pekan,” jelasnya.

“Saya meminjam akun selama berbulan-bulan setelah itu untuk terus bermain sampai akhirnya saya berkomitmen untuk membeli akun saya sendiri! Operator masuk saya adalah Buck and Sledge.”

Setelah jatuh cinta dengan game tersebut, Mandy mulai mencari lebih banyak cara untuk berinvestasi dalam game yang benar-benar dia sukai. Begitulah cara dia menemukan dirinya di ESL Australia, yang merupakan tempat yang tepat.

Ketika Ubisoft AU meluncurkan program pengembangan bakat di wilayah OCE, Mandy adalah salah satu yang pertama memberikan kesempatan terbaiknya. “Saya mulai sebagai pengamat di ESL Australia tepat di awal pandemi,” katanya.

“Saya dibimbing oleh Rob “Manic” Munday dan James “Devmarta” Stewart — duo casting saya yang sekarang selama Tahap 1 tahun 2022 — dan diberi kesempatan untuk menggantikan Raven di APACL setelah dia pindah ke peran barunya yang menarik di Ubisoft. Inilah aku sekarang!”

Sejauh ini, kesempatan paling menarik yang diambil Mandy adalah kesempatan untuk casting di Six Berlin Major 2022. Perjalanan hampir 30 jam dari Down Under sampai ke Eropa, Mandy berhati-hati dengan angin dan mengikuti mimpinya.

Di sana, ia bergabung dengan jajaran kastor seperti Derry “Dezachu” Holt, Parker “Interro” Mackay, dan Emi “Fluke” Donaldson, dan sangat senang bertemu mereka semua secara langsung. “Saya senang bertemu dengan semua talenta, mereka sangat cantik,” katanya. “Saya juga sangat senang mengenal para pemain dan staf pendukung selama seminggu”.

Powers sangat gembira karena akhirnya bertemu lebih banyak komunitas tempat dia menjadi bagiannya. “Komunitas R6 penuh dengan orang-orang luar biasa. Jika saya harus menyoroti beberapa, itu akan menjadi Emi (Fluke) karena menjadi ibu esports saya, dan Pengu untuk semua kebaikan dan dukungan selama acara.”

Tidak hanya orang-orang di sana hebat, tetapi dia lebih dari senang untuk hanya mengalami jurusan secara keseluruhan.

Casting dengan orang banyak benar-benar mengerikan hari ini. Terima kasih telah menjadi bagian dari momen indah

Tapi berada di keramaian bahkan lebih menyenangkan Kami menyelinap masuk dan bergabung dengan energi! pic.twitter.com/ILMMTrXd96

— Mandy Powers (@daughteronair) 19 Agustus 2022

“Mayor itu luar biasa. Itu ada di sana dalam beberapa pengalaman terbaik dalam hidup saya.”

Ketika Mandy tidak casting atau mengamati, dia adalah penggemar biasa seperti kita semua. Saat tidak siaran, Mandy biasanya menemukan dirinya melakukan berbagai hal – tetapi dia selalu kembali ke video game.

“Ketika saya tidak sedang siaran, Anda mungkin bisa menebak bahwa saya menghabiskan sebagian besar waktu saya untuk bermain video game! Baru-baru ini saya belajar CS:GO, tetapi saya paling menikmati bermain game single-player. Kegiatan lain yang saya nikmati adalah mengemudi, menyanyi (dengan gitar yang sangat biasa-biasa saja) dan melukis.”


Mandy akan kembali tayang minggu ini sebagai Tahap 3 dari Pelangi Enam Divisi Selatan APAC dimulai pada hari Kamis, dengan regu Aussie Knights dan Wildcard Gaming ingin lolos ke Six Major bulan November.

Jangan lupa kunjungi top up arena breakout bonds murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.