The Daily Grind: Untuk apa aktivitas paling aneh yang Anda kenakan dengan mata uang MMO?

November 27, 2023 ・0 comments

Anda telah mendengar?!

Sebagai Kota Pahlawan Tes homecoming aturan daur ulang yang telah lama ditunggu-tunggu untuk nama dan karakter yang ditinggalkan, saya telah merenungkan apa yang harus dilakukan dengan beberapa nama yang telah saya klaim tetapi mungkin tidak akan digunakan, biasanya karena saya memiliki sesuatu yang serupa atau tidak berfungsi untuk setiap konsep karakter yang pernah saya gunakan. (Saya tidak memerlukan nama plesetan yang lucu untuk karakter senapan serbu ketika saya tidak tahan dengan suara/visual dari powerset.) Saya telah mempertimbangkan untuk menawarkannya untuk dijual dengan mata uang dalam game, karena itulah yang digunakan orang-orang untuk melakukan kembali pada server hidup, tapi rasanya agak aneh bagi saya. Sesuatu tentang fakta bahwa itu adalah server jahat membuat saya merasa salah mengambil keuntungan dari komunitas.

Tapi rupanya saya tidak perlu dipusingkan dengan semua itu karena ini adalah pemandangan neraka kapitalis di luar sana di tanah MMO, seperti yang baru-baru ini diingatkan oleh utas di sub MMORPG. Pos – yang akan saya perhatikan telah dihapus dari sub karena polling itu sendiri dianggap beracun – bertanya kepada pemain MMO apakah mereka baik-baik saja dengan tank “mengisi emas untuk menjalankan ruang bawah tanah untuk orang asing dalam permainan dengan kekurangan tank.”

Ini sekaleng cacing, kan? Ini pada dasarnya adalah peningkatan skala kecil tanpa komponen RMT, dan ini hanya berfungsi ketika grup permainan dan desain peran telah gagal secara besar-besaran, jadi sepertinya agak sulit untuk menagih orang untuk itu.

Namun ada bentuk lain dari membawa yang tampaknya baik-baik saja bagi saya. Misalnya, saya tidak pernah berpikir dua kali untuk membayar pemain berbakat untuk lari ke Drok’s in Perang Persekutuan Klasik. Itu adalah sesuatu yang jelas tidak dapat saya lakukan sendiri pada toon pemula tetapi akan secara serius meningkatkan sisa pengalaman bermain toon itu, dan pelari yang berdedikasi layak mendapatkan setiap plat yang mereka dapatkan.

Untuk apa aktivitas teraneh yang Anda kenakan dengan mata uang MMO? Pernahkah Anda menagih mata uang MMO pemain lain untuk perusahaan Anda atau soft skill Anda atau kelas Anda? Apakah ini baik-baik saja? Di mana Anda menggambar garis?

Setiap pagi, para penulis Massively Overpowered bekerja sama dengan maskot Mo untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan tajam kepada para pemain MMORPG tentang genre roleplaying online multiplayer besar-besaran. Ambil secangkir minuman pilihan Anda dan coba jawab pertanyaan yang diajukan di Daily Grind hari ini!

Iklan

Jangan lupa kunjungi top up arena breakout bonds murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.