FalleN siap memperkuat warisan di rumah Rio Major dengan tampilan baru Imperial

November 15, 2023 ・0 comments

Sulit untuk memikirkan CS:GO tanpa Gabriel ‘FalleN’ Toledo di atas, tapi itulah yang harus dipikirkan oleh para penggemar di masa depan. Pemain berusia 31 tahun itu akan mereda dengan Imperial selama 18 bulan ke depan, tetapi pemikiran tentang rumah Major di Rio telah menambahkan semangat dalam langkahnya saat ia menyelesaikan warisannya.

DreamHack Melbourne berakhir dengan final all-Brasil yang menampilkan Imperial dan paiN Gaming. Kedua regu menghancurkan sisa acara dan menjadi berita utama — terutama setelah OG dibom lebih awal untuk underdog Cina Wings Up Gaming.

Sementara mereka gagal untuk benar-benar mengangkat gelar di Rod Laver Arena, itu adalah pengalaman hebat bagi Imperial, terutama debutan Marcelo ‘chelo’ Cespedes. Pemain berusia 24 tahun, mantan MIBR, mencatat peringkat terbaik kedua untuk turnamen di 1,22, tepat di belakang kaptennya yang berusia 31 tahun di FalleN yang membuat keajaiban dengan AWP di bawah dengan peringkat 1,25.

Langkah ini memang datang dengan sedikit biaya pribadi untuk FalleN, dengan teman lama Lincoln ‘fnx’ Lau pindah ke peran yang lebih mendukung di belakang layar. Tapi itu adalah salah satu yang akan membuat Imperial lebih baik untuk Rio Major — bisa dibilang acara paling penting dalam karir Brasil.

Dari hari-hari awal di DreamHack Melbourne, tampaknya merupakan peningkatan yang solid.

“Saya pikir dia ditempatkan dengan cukup baik,” kata FalleN kepada Dexerto. “Saya pikir dia salah satu pemain Brasil terbaik baru-baru ini. Dia melakukannya dengan baik di MIBR dan kami membutuhkan perubahan untuk paruh kedua musim ini.

“Kami memindahkan fnx ke peran yang lebih mendukung — dia akan membantu kami sebagai pelatih di beberapa turnamen, dia juga melakukan beberapa hal lain untuk organisasi. Kami sangat menghargai apa yang telah dia lakukan untuk tim sebelumnya. Sungguh menakjubkan bermain dengannya lagi, mungkin ini kelima atau keenam kalinya saya bermain dengannya karena kami telah melalui begitu banyak siklus. Dia teman baikku.”

Ada beberapa hal yang ditambahkan chelo ke Imperial, mengangkat seluruh tim. Melihatnya dari keramaian di Melbourne, dia energik dan menjaga hype tetap tinggi. Dia membuat marah para penggemar Brasil yang duduk di barisan depan, dan dia berdiri dari kursinya setiap kali salah satu rekan satu timnya melakukan on fire. Kegembiraan itu adalah hal positif yang besar.

“Saya pikir dia menambahkan suasana ekstra pedas karena dia selalu sangat keras, mengangkat mood, selalu ingin menang dan menunjukkan itu kepada tim sepanjang waktu. Itu membantu dalam banyak momen. Dia juga pemain hebat. Dia tahu apa yang dia lakukan, tujuan yang bagus, dan dia hanya akan menjadi lebih baik.

“Bahkan ketika dia tidak bermain sehebat itu — game Nuke [against Grayhound] bukan salah satu permainan terbaiknya — tetapi dia masih ada di sana secara mental, energi, dan itu penting karena jika Anda ingin menjadi pemain terbaik, Anda harus ada di sana setiap saat bahkan ketika keadaan sulit.”

Chelo bermain untuk Imperial di DreamHack MelbourneJoao Ferreira untuk ESL

chelo bersinar untuk Imperial selama debutnya untuk skuad di DreamHack Melbourne.

Di server, dia juga mendapat pengalaman gaya baru Counter-Strike fnx yang tidak bisa ditiru setelah pensiun.

“fnx tahu banyak tentang game ini. Sangat berbakat. Tapi permainannya banyak berkembang akhir-akhir ini dan dia tidak bermain [seriously] selama bertahun-tahun. Anda harus memikirkan banyak hal selama putaran akhir-akhir ini, seperti banyak hal yang tidak perlu Anda pikirkan di masa lalu.

“Perubahan untuk fnx akan memakan banyak waktu jika itu terjadi karena dia hanya terbiasa dengan gaya CS yang berbeda selama bertahun-tahun. Dia masih memiliki banyak kualitas bagus — kemampuan kopling, komunikasi yang tepat, permainan tim, dan dasar-dasarnya. Dia sangat sangat baik. Tapi bacaan itu dan kemampuan untuk memahami apa yang terjadi karena seseorang mengatakan sesuatu — semua bacaan kecil itu, Chelo bisa melakukannya dengan lebih baik karena dia lebih sering bermain CS belakangan ini.”

Warisan FalleN

Semua diskusi tentang Imperial — dan apa yang bisa menjadi — harus dibingkai dalam warisan FalleN. Sekarang di usia 30-an, dia tidak merahasiakan karir bermainnya mereda; ia menempatkan waktunya tersisa sekitar 18 bulan, hingga akhir 2023.

Setiap penggemar Counter-Strike akan memiliki setidaknya beberapa ingatan tentang dia — tidak peduli seberapa muda atau tua. Apakah itu inti Luminosity-SK Gaming puncak, atau beberapa usaha baru-baru ini dan tarian terakhir ini. DreamHack Melbourne membuktikan usia masih bukan faktor baginya, refleksnya dengan AWP masih tepat.

Apa yang berubah adalah prioritas di luar Counter-Strike. Lebih dari satu dekade di industri ini, mengesampingkan tanggung jawab, mengejarnya. Waktu di jalan, terutama selama beberapa tahun terakhir, telah terkuras. Saat waktu itu berakhir dalam karirnya, dia ingin mulai menghargai hal-hal yang lebih kecil.

“Ada dua hal yang sangat penting bagi saya saat saya berhenti dan yang pertama adalah bisa lebih banyak tinggal di rumah. Sejak 2015 ketika saya pindah dari Brasil ke AS untuk berkompetisi, saya telah berada di jalan selama tujuh tahun. Kami memiliki rumah permainan dan kami bermain lebih banyak di Amerika Utara sehingga terasa seperti rumah kedua.

“Tapi sejak [the global health crisis] tidak ada rumah. Anda benar-benar dari hotel ke hotel, bootcamp ke bootcamp, dan itu menguras tenaga. Saya punya istri, kami punya anjing, rumah yang ingin saya gunakan. Saya ingin berada di tempat yang saya inginkan. Penting bagi saya untuk tinggal bersama keluarga saya sedikit lebih lama.”

Imperial sendiri membuat perubahan internal untuk mencoba dan tinggal di Brasil selama sisa tahun ini — setidaknya sampai Mayor. Ini akan memberikan para pemain waktu istirahat dan pemulihan yang layak dengan keluarga, tetapi bahkan untuk FalleN dia harus berkompromi antara keluarga dan istrinya. Dia menyebutnya “segitiga rumit” hubungan antara keduanya dan Counter-Strike.

“Counter-Strike selalu menjadi prioritas nomor satu. Jika Anda ingin bermain sebagai seorang profesional dan mendapatkan sejauh yang saya lakukan — Saya telah melakukannya sejak 2009 — Anda harus menempatkan permainan sebagai prioritas pertama Anda. Tapi tidak ada yang bisa melakukannya selama itu. Ini rumit tetapi pada titik tertentu ombaknya akan berubah.”

Apa yang dia lakukan dengan waktunya setelah itu masih belum jelas, tetapi masih akan melibatkan esports: “Saya ingin melakukan hal-hal untuk komunitas seperti yang telah saya lakukan di masa lalu. Saya memiliki pengetahuan yang baik tentang permainan dan saya tahu bagaimana menjelaskan hal-hal untuk membuat orang bermain lebih baik.

“Salah satu tujuan saya adalah melanjutkan orang Brasil untuk mengembangkan diri dan memiliki lebih banyak pemenang besar di masa depan. Saya ingin membuat sesuatu untuk melanjutkan warisan itu.”

Jatuh di DreamHack MelbourneJoao Ferreira untuk ESL

FalleN sedang mempertimbangkan masa depannya di Counter-Strike, tetapi warisannya akan bertahan lama setelah hari-harinya bermain berakhir.

FalleN telah mencapai hampir semua yang bisa diminta di Counter-Strike. Itu membuat penentuan satu hal tentang warisannya menjadi pertanyaan yang mustahil, tetapi persahabatan yang dia buat sepanjang jalan telah membuat segalanya berharga — bahkan di atas hasil.

“Saya hanya bangga dengan semua yang saya capai. Saya memiliki begitu banyak orang untuk membantu saya, begitu banyak rekan tim yang hebat, begitu banyak pendukung hebat.

“Sudah 18 tahun memainkan game ini. Tidak ada Gabriel, tidak ada FalleN, tanpa Counter-Strike. Game ini adalah segalanya bagi saya dan saya menyukainya, mungkin salah satu hal yang paling saya sukai dalam hidup saya. Sudah menjadi gairah sejak saya berusia 12 tahun dan saya pertama kali memainkan game ini di warnet di Brasil.”

Mendapatkan rumah Major di Rio

Yang belum sempat dilakukan FalleN adalah bermain di depan penonton tuan rumah yang besar dan layak. Itu berubah dengan Rio Major bulan November. Meskipun awalnya ditulis untuk tahun 2020, itu dibatalkan karena krisis kesehatan global.

Untuk bintang Brasil, itu adalah berkah tersembunyi.

“Saya pikir jika Major terjadi pertama kali, ada kemungkinan kami tidak akan berada di sana. Tim tidak terlalu bagus saat itu. Kami tidak bermain sebaik itu dan tantangannya ada di level yang sama saat ini, mungkin lebih sulit, tetapi kami memiliki bagian untuk mencapainya. Saya harus percaya bahwa jika tidak, kami tidak memiliki peluang untuk memperjuangkannya.”

Dia telah mengangkat gelar Major sebelumnya dan berada di eselon teratas Counter-Strike. Semua itu tidak akan ada artinya jika dibandingkan dengan mendengar puluhan ribu orang Brasil meneriakkan namanya, di atas paru-parunya, saat ia menghidupkan kembali masa jayanya di depan para penggemar yang bersemangat itu.

FalleN tahu seperti apa kerumunan orang Brasil itu. Dia tahu dunia tidak siap dan dia ingin mengadakan pertunjukan — terutama jika itu bisa menjadi salah satu yang terakhir.

“Saya telah melalui banyak hal di Counter-Strike. Tidak ada yang belum saya raih — mungkin Grand Slam, itu satu-satunya hal yang belum saya menangkan di CS:GO. Saya telah mencapai begitu banyak hal dalam karir saya dan saya cukup senang dengan itu. Tapi faktanya Mayor akan terjadi di negaraku? Saya ingin berada di sana dan tidak hanya berada di sana tetapi juga bermain di depan orang banyak.

“Tidak ada yang pernah mengalami seperti apa jadinya di Rio. Saya 100% yakin akan hal itu. Anda dapat melihatnya di sini [at DreamHack Melbourne] — Anda memiliki 50 orang Brasil di antara kerumunan dan Anda dapat mendengar suaranya. Bayangkan sebuah stadion penuh dengan 10.000 orang. Orang-orang itu gila. Mereka menyukai pertunjukan, mereka senang berada di sana, mereka suka menunjukkan bahwa mereka ada di sana. Ini tidak akan seperti yang pernah dialami siapa pun, termasuk saya sendiri.

“Saya pernah bermain di Brasil sebelumnya — ESL, BLAST — turnamen-turnamen itu tak terlupakan. Bahkan ada satu turnamen yang kami lakukan di sana di mana penonton begitu dekat dengan PC, secara harfiah 3 kaki jauhnya. Rasanya seperti bermain sepak bola di La Bombonera di Argentina — Anda bisa merasakannya berbeda. Anda mendengarkan permainan dan orang-orang berteriak di depan Anda, dan jika mereka tidak mendukung Anda, itu akan menjadi lebih sulit. Ini akan menjadi luar biasa dan saya benar-benar ingin mengalaminya.”

DreamHack Melbourne adalah kesempatan untuk pemanasan untuk sprint terakhir ke Rio dan membuat darah mengalir di depan orang banyak lagi. Orang-orang Brasil selalu memberi energi itu, dan itu adalah tujuan tim di awal tahun 2022. Ini meremajakan mereka di waktu yang tepat.

Tapi getaran yang baik tidak akan cukup untuk membuat playoff berjalan seperti yang diimpikan FalleN. Skuad masih membutuhkan waktu untuk naik level dengan chelo, tetapi plafon mereka lebih tinggi dari yang diharapkan.

“Untuk mencapai [Rio], meskipun kita tidak punya banyak waktu lagi, kita harus bermain jauh lebih baik. Ini akan sulit jadi kami harus menggunakan waktu kami dengan baik dan menggerakkan hal-hal yang kami tahu bagus dalam permainan. Anda harus tahu apa yang harus Anda lakukan, tetapi Anda juga harus melakukannya, dan saya pikir roster ini dapat melakukan hal-hal itu.”

Jangan lupa kunjungi top up arena breakout bonds murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.