Memulai World of Warcraft Classic pada 2022 Bagian 2: Leveling

Oktober 08, 2023 ・0 comments

Kami kembali. Selamat datang di diskusi panjang lainnya tentang Memulai World of Warcraft Classic dan apakah itu benar-benar layak untuk dilakukan pada tahun 2022.


Memulai World of Warcraft Classic – “Perjalanan yang Bermakna”

Dalam rentang waktu hanya beberapa minggu, saya berhasil mencapai 70 pada dua kesempatan terpisah. Saya menaikkan level Rogue dari level 1 hingga level tertinggi dan juga memulai perjalanan yang sama di kelas Death Knight yang baru dirilis yang untungnya dimulai dari level 55. Dan pengalaman saya dengan World of Warcraft Classic telah berubah dari agak menyenangkan menjadi sedikit menyedihkan. Sekarang beberapa dari keluhan tersebut mungkin dapat dijelaskan oleh fakta bahwa Classic dirancang untuk audiens yang sama sekali berbeda. Meskipun bagian RPG seharusnya besar di Klasik, Anda merasa seperti menghambat diri sendiri dengan tidak mengikuti panduan.

Terima kasih atas pengalaman 50% yang murah hati, pengalaman leveling jauh lebih tidak menyakitkan dan Anda keluar dari zona tepat ketika Anda mulai muak. Tetapi saya harus mengatakan bahwa bepergian dengan Azeroth bahkan dalam edisi klasiknya di server yang tidak baru di akhir siklus hidup ekspansi adalah pengalaman yang menyedihkan. Dan itu bukan karena kekurangan pemain. Saya berlari, dan ini mungkin karena saya bermain sekitar tengah malam dan dini hari pada hari kerja di server Eropa, ke dalam masalah terus-menerus baik tidak menemukan grup ketika saya membutuhkannya atau berbagi zona dengan pemain ketika saya harus ditinggalkan sendirian.

Di server non-PvP, itu bisa menjadi pengalaman yang cukup menyedihkan, menunggu pemain dari faksi lawan keluar hanya untuk membunuh bos dunia yang hanya muncul setiap 5 menit. Dan sementara saya akan senang bertarung dengan para pemain itu, saya harus menonton kesedihan Bloodelf Death Knight mengatakan bos selama 40 menit sampai mereka bosan.

Bukan berarti pergi ke penjara bawah tanah juga lebih baik. Terlambat ke pesta yaitu TBC Klasik membentuk grup terutama saat Anda bermain DPS atau Tank bisa memakan waktu lebih dari satu jam, tergantung kapan Anda bermain. Dan waktu yang dihabiskan untuk melakukan spam di saluran obrolan LFG bahkan dengan fungsi pencari pesta yang telah ditambahkan Blizzard juga bisa dihabiskan untuk melakukan pencarian saja. Ini membawa kita kembali ke masalah berbagi satu Zona dengan karakter level 70 dari kedua faksi yang melakukan harian atau campuran 50-50 level pemain. Jadi, Anda akan menghabiskan waktu hanya untuk menemukan zona yang tidak macet untuk dijelajahi.

Saya melakukannya dua kali pada Tank dan DPS. Dan meskipun sekarang seharusnya lebih mudah untuk naik level di zona sebelumnya, terutama pada server baru yang hampir tidak dapat melakukan dungeon karena tidak ada yang ingin menjalankan Razorfen Downs karena semua orang malah menggiling Heroics di TBC. Jadi mari kita masuk ke spesifik sedikit.

Burning Crusade Classic BlizzConline Fel Reaver 1920x1080

Perkembangan Karakter dan Ilusi Pilihan

Sekarang ketika pemain menceritakan tentang masa lalu yang indah dari World of Warcraft, mereka sering menceritakan kisah tentang bagaimana poin keterampilan karakter Anda benar-benar penting dan bagaimana versi selanjutnya dari pohon keterampilan benar-benar menghilangkan sistem RPG. Setelah melalui beberapa MMORPG dan siklus pengembangannya, saya tahu itu adalah kebohongan yang suka dikatakan pemain pada diri mereka sendiri. Pohon keterampilan tidak dibodohi untuk membuat permainan lebih mudah diakses, mereka sering kali merupakan cara untuk menguasai ruang untuk kesalahan.

World of Warcraft dan Classic khususnya adalah permainan yang telah ‘dipecahkan’ pohon keterampilan optimal dan rotasi dapat diakses oleh semua orang. Dan ketika dihadapkan dengan pilihan untuk menghabiskan 50 poin keterampilan dalam daftar yang lengkap, sebagian besar pemain mungkin akan mencari cara paling optimal untuk membelanjakannya. Sebagai pemain baru, ini cukup menakutkan karena Anda secara otomatis akan berasumsi bahwa semua orang tahu lebih banyak daripada Anda. Ini berubah menjadi semacam tekanan teman sebaya yang dipicu oleh diri sendiri di mana Anda baru saja mulai mencari hal-hal yang benar-benar dapat menghambat kesenangan Anda dalam mempelajari kelas Anda.

Jadi di sini saya akhirnya merasakan jalan saya melalui pohon bakat pada awalnya, hanya untuk memiliki pikiran saya yang mengganggu saya tentang bagaimana saya mungkin harus mencari cara melakukan sesuatu. Menjadi mindful, haha ​​pokoknya Final Fantasy sehat, saya tidak pernah ingin menghambat pengalaman orang lain. Jadi jarak tempuh Anda akan berbeda, tetapi saya juga tidak berpikir siapa pun yang terjun ke WoW Classic pada saat ini benar-benar baru dalam MMO. Kemungkinannya adalah Anda mungkin berada dalam situasi saya di mana Anda hanya tertarik untuk memeriksa apa semua hype itu. Dan hapus beberapa konten game yang paling ikonik.

BCC Zul Aman Amani War Bear 1920x1080

Dengan Santai Maju

Mungkin salah satu keuntungan besar atau kerugian besar, tergantung pada apa yang Anda cari adalah bahwa World of Warcraft Classic dapat dinikmati dengan santai begitu Anda mendapatkan masalah dalam memasang pengaya tertentu dan memainkan meta build. World of Warcraft adalah pengalaman yang sangat ringan. Dan itu berubah menjadi jenis permainan di mana Anda memutar Podcast atau musik yang nyaman atau melakukannya di samping saat Anda menulis artikel untuk situs web game tertentu.

Ini seharusnya lebih mengganggu saya daripada yang sebenarnya, saya ingin memberi tahu Anda bahwa ada lebih banyak upaya yang terlibat setelah Anda mencapai tahap persiapan setelah mencapai level maksimal. Tapi itu ruang bawah tanah dan pencarian yang sama. Sekarang saya belum terlibat dengan konten serangan dulu, tetapi dari apa yang saya lihat saya ragu itu jauh lebih terlibat daripada apa yang saya mainkan sejauh ini, tetapi saya juga berharap akan terkejut. Karena itu, saya pikir tanking akan membutuhkan lebih banyak usaha.

Lihat setelah slugging melalui TBC pada Rogue, saya memutuskan untuk menggulung DPS Death Knight. Entah bagaimana saya masih menjadi tangki separuh waktu, meskipun spesifikasi saya tidak cocok untuk itu sama sekali dan semuanya lebih dari biasanya. Saya benar-benar berharap tanking lebih menarik daripada hanya menarik massa ke sudut kanan, memiliki pandangan ke depan bahwa ketakutan dapat menghapus grup dan semuanya mudah diambil dari sana. Dan serius, mengapa Anda tidak bermain tank saja? Anda mendapatkan undangan grup yang mudah dan tidak banyak yang bisa dilakukan selain melemparkan AoE tanah Anda dan mengirim spam serangan yang mengenai banyak target untuk mempertahankan aggro.

Apakah adil untuk mengoceh tentang kesederhanaan konten berusia 15 tahun dan menikmatinya karena akhirnya menjadi braindead? Mungkin tidak. Tapi saya telah membangun dalam pikiran saya selama bertahun-tahun bahwa World of Warcraft dan terutama Klasik seharusnya menjadi MMORPG puncak dan saya menemukan diri saya sedikit tidak puas bahwa sebagian besar bos penjara tidak memiliki mekanik yang sebenarnya di luar melakukan kerusakan. Saya belum membuat konten Heroic pada saat penulisan, jadi saya harap itu akan segera berubah. Tapi masalahnya mungkin berasal dari fakta bahwa pemain saat ini jauh lebih terampil daripada tahun 2008.

Burning Crusade Classic Shadowmoon Valley 1920x1080

Saya Merasa Sedih Tentang World of Warcraft

Sekarang World of Warcraft dijual sebagai dunia agung yang hidup dan memiliki cerita yang bermakna untuk diceritakan. Pencarian pengenalan Death Knight agak keren, Anda pergi berperang dengan sekte gila dan membantai jalan Anda melalui antek-antek mereka hanya untuk berubah pikiran setelah ditinggalkan oleh tuan Anda. Ini mengatur perjalanan Anda, pahlawan yang jatuh yang dibangkitkan oleh Lichking jahat hanya untuk membebaskan diri dari belenggunya. Melakukan apa?

Nah, itulah yang terjadi dengan World of Warcraft Classic. Anda baru saja dibuang di ibukota faksi Anda dan kemudian Anda harus pergi dan melakukan apa pun. Jika Anda tidak ada saat konten diluncurkan, rasanya selalu seperti tertinggal dan terjebak dalam permainan mengejar ketinggalan. Saya suka konsep The Burning Crusade, datang ke dunia yang jatuh ke kejahatan dan penghuninya melarikan diri ke Azeroth dengan harapan masa depan yang lebih cerah.

Jadi saya sedikit kecewa karena sebagian besar cerita dan pencarian Outland lebih dari biasanya. Bukan berarti quest di Azeroth lebih seru dari itu, tapi dunia Outland sebenarnya hanya terdiri dari bagian-bagian tempat kamu melakukan quest. Di game lain, kamu mungkin akan memiliki eksplorasi panjang lebar tentang mengapa ada kastil yang dipenuhi tentara hantu. dari ekspedisi sebelumnya atau mengapa ada kerangka raksasa yang bocor. Ketika Anda melakukan pencarian, rasanya lebih seperti Anda hanya mendapatkan catatan tebing untuk apa yang bisa lebih banyak.

Ini mungkin hanya masalah saya lagi, tetapi sebagian besar zona di Outland terasa akrab dengan apa yang sudah saya lihat di Azeroth. Orang-orangnya pasti berbeda tapi quest dan faksi yang mereka libatkan lebih dari biasanya hanya terkadang dalam warna yang berbeda. Dan gim ini membuatnya sangat mudah untuk tidak memperhatikan bahwa semuanya hanya terasa seperti teks rasa daripada benar-benar mengalami dunia (warcraft) di luar banyak sistem dan gameplaynya.

WoW Wrath ArthasThrone 000 1080p

Northrend Menunggu

Saya terakhir meninggalkan Northrend sekitar sepuluh tahun yang lalu setelah Arthas mengalahkan yang buruk besar dari ekspansi Burning Crusade Illidan dan mengklaim kursi Lichking. Entah bagaimana saya masih gatal untuk melihat limbah beku ditafsirkan di World of Warcraft dari perspektif hanya satu karakter. Tapi saya mendapatkan perasaan tidak menyenangkan yang akan lebih sama dan pada titik ini, saya tidak ingin mencari Wrath of the Lichking untuk memastikan hal itu.

Semua orang di sekitar saya yang bermain sangat bersemangat untuk menyerbu gerbang Ice Crown dan melakukan perlawanan kembali ke momok. Acara pra-ekspansi itu menyenangkan, kami melakukan serangan bersama dan menjadi ancaman bagi kami sendiri, dan faksi musuh memulai zona untuk kotoran dan terkikik sampai polisi yang tidak menyenangkan tiba dan memberi tahu kami bahwa kami hanya membuang-buang waktu. Sekarang acara sedang berjalan lancar dan saya mungkin harus membuat grup untuk menyerang beberapa musuh acara baru untuk peralatan. Tetapi mengetahui sepenuhnya bahwa perlengkapan yang akan saya dapatkan dari beberapa pencarian pertama dari ekspansi berikutnya akan lebih dari cukup untuk membawa saya melewatinya.

Tapi saya akan terus mengabari Anda.

Burning Crusade Classic BlizzConline Nagrand Nether Ray 1920x1080

Haruskah Anda Memainkan World of Warcraft Classic sebelum Peluncuran Wrath of the Lichking?

Itu pertanyaan sarat yang saya masih tidak benar-benar tahu untuk menjawab. Sulit untuk menguraikan siapa sebenarnya WoW Klasik karena sebagian besar pemain yang saya temui adalah orang-orang yang jatuh cinta dengan World of Warcraft dan ingin menghidupkan kembali masa kejayaan. Dan beberapa orang seperti saya dan ingin melihat seperti apa sebenarnya. Tapi gim ini jelas tidak memiliki banyak penonton ‘pemain baru. Banyak veteran yang kembali dan orang-orang dari ritel yang semuanya tahu apa yang terjadi. Bagi saya, seseorang yang tidak pernah memiliki eksposur ke World of Warcraft semua ini sedikit liar.

Tidak ada yang pernah menjelaskan kepada saya apa itu penjara bawah tanah Heroic atau bagaimana saya menggiling reputasi. Jadi jika Anda juga berada di kamp itu, harap membaca dan bertanya kepada sesama pemain apa yang terjadi. Mereka cukup penghalang untuk masuk dan itu tidak ada karena permainannya lebih sulit, hanya saja tidak ada yang memberi tahu Anda dalam game bahwa Anda harus mengunduh beberapa add-on untuk membuat UI lebih mudah dibaca atau bagaimana Anda seharusnya bermain kelas Anda. Dan itu benar-benar tidak cocok dengan betapa tidak menyakitkan dan mudahnya permainan dimainkan setelah Anda mengatasi rintangan awal itu.

Dan perjalanan leveling adalah komitmen waktu yang cukup juga. Jika Anda tidak membayar harga game penuh untuk peningkatan karakter, itu akan membawa Anda bahkan dengan buff waktu yang lama untuk mencapai batas level 70 saat ini dan mungkin bahkan lebih lama setelah buff pengalaman dihapus ketika Wrath of peluncuran klasik Lichking. Pengalaman Anda mungkin berbeda, tetapi sebagian besar Anda akan bermain game dengan orang-orang yang hanya ingin terburu-buru ke bagian yang bagus, raiding, dan PvP endgame. Dan bagi pemain baru yang hanya bekerja keras selama berhari-hari untuk sampai ke sana, ada banyak hal yang perlu ditanyakan.

Meskipun demikian, jika Anda bisa mendapatkan sekelompok teman bersama atau membuat beberapa yang menjaga kecepatan Anda, ini bisa menjadi perjalanan yang agak menyenangkan. Saat-saat menyenangkan yang besar jarang datang dari permainan itu sendiri. Seperti game multipemain lainnya, interaksi pemainlah yang benar-benar diperhitungkan. Saya seharusnya bermain di server PvP tetapi saya juga lebih suka untuk tidak berkemah selama satu jam saat menyerahkan pencarian. Jadi ya.. hati-hati.

Klasik kadang-kadang bisa sangat santai, tetapi ini adalah investasi waktu yang sangat besar dan memiliki banyak bacaan penting yang diperlukan sebelum Anda mencapai titik itu. Karena saya punya waktu untuk memainkan game ini sebagai pekerjaan sampingan, itu tidak masalah bagi saya. Tetapi jika Anda hanya dapat bermain game selama 10 jam dalam seminggu, Anda mungkin akan menghabiskan sebagian besar waktunya hanya untuk menunggu atau tanpa berpikir untuk mengangkut peta yang ukurannya bisa setengah dari ukuran aslinya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang World of Warcraft dan perjalanan keputusasaan tanpa akhir, saat ini saya menundukkan diri (Percayalah, bermain 3 MMO pada saat yang sama tidak sepenuhnya menyenangkan), kunjungi kami di sini di ESTNN.

Jangan lupa kunjungi top up arena breakout bonds murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.