Terlalu Banyak Berpikir: Langganan paling tidak biasa di ruang MMO

Mei 02, 2023 ・0 comments

Beberapa waktu lalu di MassivelyOP Podcast, dulu sekali sehingga saya tidak ingat siapa atau kapan, seorang pendengar bertanya kepada kami tentang langganan MMO yang tidak biasa dan apakah kami akan membayarnya. Kami berada di zaman ketika bahkan memiliki langganan sama sekali, terutama yang wajib, sangat tidak biasa, tetapi kesampingkan itu sejenak, seperti dalam Massively Overthinking minggu ini, kita akan berbicara tentang game yang melakukan ( atau memang) memilikinya, terutama jika itu bukan jenis $15 yang khas.

Saya telah bertanya kepada para penulis – dan pembaca! – untuk mengoceh tentang langganan MMO non-$15 yang telah mereka lihat dan/atau bayar selama bertahun-tahun. Berapa harganya, dan apa yang Anda dapatkan untuk sub? Apakah itu sepadan? Apakah itu berhasil untuk permainan? Haruskah lebih banyak game mempertimbangkan kembali untuk menambahkan langganan, apakah itu rendah atau tinggi? Ceritakan tentang subs paling tidak biasa dalam genre MMO!

Andy McAdams: Saya tidak berpikir saya pernah membayar sub non-standar; itu selalu $15/bulan. Hanya dua yang bisa kupikirkan adalah Kesalahan dan saya pikir Wakfu memiliki sub-$10, tetapi saya tidak pernah membayar keduanya.

Ben Griggs (@braxwolf): Waktu yang menarik, karena saya membayar untuk EVE Online Akun Omega (mirip dengan langganan), yang baru-baru ini dinaikkan harganya oleh PKC. Sekarang $20/bln (naik dari biasanya $15), sebuah perubahan yang telah digeser secara universal oleh basis pemain dan tampaknya telah menyebabkan jumlah pemain aktif yang lebih rendah dari biasanya. Peningkatan langganan tampaknya memengaruhi MALAM pemain bahkan lebih dari basis MMO lainnya, mengingat yang paling setia dan berinvestasi cenderung menjalankan banyak akun secara bersamaan. Ditambah dengan rilis konten yang tidak bersemangat dan persepsi komunitas bahwa MALAM setia hanya mendanai upaya pengembangan PKC lainnya, saya akan mengatakan $20/bln tidak bekerja dengan baik untuk mereka.

Brianna Royce (@nbrianna, blog): Saya menulis tanggapan saya terakhir setelah semua orang masuk, dan sepertinya kami benar-benar tidak memiliki banyak contoh, yang mengejutkan saya. Saya ingat ketika subs adalah $ 10 pada awal genre, dan saya ingat bagaimana mereka merayap naik dan naik ke level $ 15 dan bagaimana itu benar-benar membantu menghancurkan beberapa game di sepanjang jalan. Tetapi secara pribadi, saya memiliki waktu yang jauh lebih mudah secara mental untuk tidak khawatir tentang sub yang di bawah 10 dolar – saya akan mengabaikannya dan bahkan tidak menekankannya, sedangkan $15+pajak adalah sesuatu yang otak saya lihat dan rasanya perlu dianggarkan.

Harta karun datang ke pikiran sebagai salah satu yang jelas, dan $7 itu (sekali?) dibebankan layak untuk meningkatkan dan melompat. (Saya pikir harga telah berubah dalam beberapa tahun terakhir; Saya baru saja masuk untuk mengambil tangkapan layar untuk bagian ini, dan sekarang mulai dari sub $ 5,49 15 hari, sedangkan bulanan adalah $ 9,99. Saya pikir dulu $ 5 dan $7? Ada yang ingat?) RuneScape memiliki sub bulanan $12,50 sekarang; Saya tahu dulu jauh lebih rendah. Saat ini saya secara efektif membayar $10 per bulan untuk LOTRO ($30 untuk tiga bulan), yang dulunya merupakan biaya standar untuk kapal selam lama. Dan saya ingin mengatakan yang lama Kesalahan sub adalah $8, meskipun semuanya dikembalikan saat permainan gagal.

Di sisi lain, saya juga telah membayar $10 per bulan Albion Online – tetapi ada subs per karakter, hingga tiga karakter sebulan. Beberapa kali, saya membayar dua sekaligus, dan itu terlalu banyak. Saya harus mengendalikan diri. Saya mengerti mengapa SBI memiliki kebijakan ini (ini adalah kotak pasir, dan kotak pasir dapat dihancurkan oleh alts), tetapi untuk cara saya bermain Albionitu bukan pembelian yang cerdas.

Satu hal lagi yang ingin saya perhatikan di sini: Toko uang memberi tunjangan beberapa tawaran MMO sub-opsional terkadang dapat mengubah ukuran nilai untuk saya. Jika toko uang benar-benar diisi dengan barang-barang yang saya inginkan dan otak kadal saya akan keluar, maka uang saku itu benar-benar uang gratis yang setara dengan sub yang lebih murah – dan itu bukan sesuatu yang akan direnungkan oleh game jadul.

Chris Neal (@mata serigala, blog): Berbicara sendiri, saya benar-benar tidak punya jawaban yang bagus. Sub harga MMO paling tidak biasa yang pernah saya bayar adalah berlangganan seumur hidup untuk Dunia Rahasiatapi itu adalah kesepakatan satu kali dan sebagian besar waktu harga sub dasar adalah apa yang saya bayar.

Eliot Lefebvre (@Eliot_Lefebvreblog): Secara teknis, sub teraneh yang saya bayar adalah Final Fantasy XIV karena bonus Legacy. Saat game sedang direnovasi, pemain yang bertahan selama versi 1.0 dijanjikan beberapa keuntungan, dan salah satu keuntungan itu adalah potongan harga berlangganan $10 per bulan. Ya, langganan multi-bulan masih mendapatkan diskon di sana. Bonusnya juga aktif selamanya untuk semua orang yang mendapatkannya, yang berarti saya akan memainkan game ini dengan harga kurang dari harga penuh selama sisa umurnya. Ini adalah cara yang rapi untuk mengatakan “terima kasih” kepada pemain yang bertahan, dan itu bukan alasan saya terus memainkan game ini, tapi itu pasti bonus yang bagus.

Justin Olivetti (@Sypster, blog): Saya tentu tidak pernah membayar lebih dari $15 per bulan — saya juga tidak akan, bahkan menghitung inflasi modern — tetapi ada beberapa kasus di mana saya telah turun lebih sedikit. Saya tahu saya terjun ke dalam Wizard101’s struktur penetapan harga yang ramah keluarga beberapa waktu lalu, dan saya sangat menghargai itu FFXIV dikenakan biaya beberapa dolar lebih sedikit untuk satu karakter pada akun. Tapi sejujurnya, mungkin itu saja kecuali saya melupakan beberapa hal dari Zaman Kuno ™ pra-F2P.

Setiap minggu, bergabunglah dengan staf Massively OP untuk kolom Massively Overthinking, meja bundar multi-penulis di mana kami membahas topik industri MMO du jour – dan kemudian undang Anda untuk bergabung dalam keributan di komentar. Overthinking secara harfiah adalah intinya. Giliranmu!

Iklan

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.