The Daily Grind: Seberapa mudah Anda menemukan proyek pertanian jangka panjang di MMO?

Februari 09, 2023 ・0 comments

Matahari terbenam pada ide-ide orisinal.

Saya tidak pernah memiliki masalah dengan proyek panjang yang memiliki tujuan yang jelas. Katakan bahwa Anda perlu mendapatkan 200 Batang Besi Ajaib untuk mendapatkan pedang yang bagus ketika saya bisa mendapatkan empat batang sehari, dan saya akan menetapkan tanggal saya di kalender dan merencanakan tindakan saya di sekitarnya. Katakan padaku bahwa aku punya peluang untuk mendapatkan pedang yang bagus sekali sehari, dan bahkan jika kemungkinannya menguntungkan saya bahwa itu akan datang lebih cepat dari 50 hari, saya akan merasa kesal karena begitulah caranya peluang bekerja. saya akan banyak alih-alih menjadikannya sebagai proyek yang dapat saya rencanakan.

Meskipun demikian, saya bukan semua orang, dan beberapa orang lebih suka menghabiskan 50 hari berharap untuk penurunan daripada 50 hari bertani sedikit menuju tujuan secara konsisten. Jadi seberapa mudah Anda menemukan proyek pertanian jangka panjang di MMO? Apakah Anda menikmati hasil yang dapat diandalkan bahkan jika Anda tahu itu akan memakan waktu cukup lama? Apakah Anda tidak suka memiliki apa yang berarti dalam daftar belanja? Atau apakah menurut Anda sebagian besar tergantung pada faktor-faktor di luar pendekatan pertanian?

Setiap pagi, para penulis Massively Overpowered bekerja sama dengan maskot Mo untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan tajam kepada para pemain MMORPG tentang genre roleplaying online multiplayer besar-besaran. Ambil secangkir minuman pilihan Anda dan coba jawab pertanyaan yang diajukan di Daily Grind hari ini!

Iklan

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.