Valve sedang menguji aplikasi seluler Steam baru

Agustus 18, 2022 ・0 comments

Aplikasi seluler Steam tidak terlalu buruk, tetapi juga tidak terlalu bagus. Ini hanya semacam itu: Anda dapat menelusuri toko dengannya, membeli dan menginstal game dari jarak jauh, mengobrol dengan teman-teman Steam Anda, dan melakukan sebagian besar fungsi utama lainnya dari klien Steam desktop. Tapi tidak ada yang benar-benar membuatku ingin. Jika bukan karena saya membutuhkannya untuk Steam Guard, saya mungkin tidak akan repot menginstalnya sama sekali.

Saya tidak dapat dengan jujur ​​mengatakan bagaimana Valve dapat membuat aplikasi selulernya lebih menarik, tetapi saya ingin mengetahui apa yang ada dalam pikirannya. Dan dengan sedikit keberuntungan saya akan segera mengetahuinya, karena aplikasi seluler Steam baru (terbuka di tab baru) kini telah diluncurkan dalam versi beta untuk perangkat Android dan iOS.

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.