Ulasan Circus Electrique - Ini Sebenarnya Sirkus Saya dan Badut Saya

September 09, 2024 ・0 comments

Sirkus Listrik tidak ada di radar saya sama sekali, tetapi ketika muncul, mari kita lihat skala Peringkat Universal Vince McMahon. RPG Berbasis Cerita: Vince McMahon yang mungkin tertarik. Bagian Taktik: Agak tertarik Vince McMahon. Bagian Manajemen Sirkus: Oke, Pasti Tertarik Vince McMahon. Steampunk Twist: Vinnie Mac jatuh ke belakang. Akhirnya, ini adalah sirkus saya dan ya, ini adalah badut saya.

Sirkus Listrik
Pengembang: Zen Studios
Harga: $20
Platform: PC (diulas), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series S/X, Nintendo Switch
MonsterVine disertakan dengan kode Steam untuk ditinjau

Saya bahkan tidak akan berpura-pura netral: Saya memiliki kelemahan untuk hal ini atmosfer jadi yang harus dilakukan hanyalah menjadi baik dan saya serba bisa. Untungnya, ini sebenarnya … satu permainan yang sangat buruk, atau beberapa permainan, semuanya dibungkus dengan HURR-AY HURR-AY HURR-AY! LIHAT KEAJAIBAN DUNIA BELUM PERNAH MELIHAT! DATANG SATU DATANG SEMUA! INILAH LISTRIK SIRKUS YANG LUAR BIASA!

Anda memainkan seorang reporter wanita giat dengan singa peliharaan-saya tidak bercanda-menyelidiki kematian misterius ibumu selama sirkus pamanmu. Sebagai catatan, saya tidak menelan halusinogen saat menulis ini atau bermain game. Cerita mendorongnya ke depan, tetapi gameplay yang sebenarnya adalah … sebagian Dungeon Tergelap tetapi dengan pantomim dan orang kuat dan bobby di mesin roda steampunk dan kemudian sebagian, persis seperti yang saya katakan, mencoba mengelola sirkus dan semua kepribadian di dalamnya.

Permainan secara keseluruhan berjalan dalam Hari, jadi Anda mulai setiap hari melihat sirkus Anda, yang memiliki berbagai hal yang perlahan-lahan akan Anda temukan seperti merekrut pemain baru, membuat hal-hal yang berguna, mengumpulkan barang koleksi, penyembuhan, dan sebagainya. Namun, ACARA MAINNNNNNNNNNNNNNNN…maaf, saya tidak bisa berhenti melakukan itu dan terus terang saya tidak mau…sedang memutuskan acara mana yang akan ditayangkan malam itu.

Setiap pertunjukan memiliki berbagai faktor untuk dipertimbangkan: Nilai kebaruan penting untuk menarik penonton, tetapi Anda juga ingin pemain Anda mendapatkan pengalaman, tetapi Anda juga ingin mengesankan penonton yang muncul, jadi itu hanya memilih format pertunjukan . Setelah Anda memutuskan itu, Anda harus memilih pemainnya. Setiap pemain memiliki aktivitas atau aktivitas yang mereka lakukan–orang kuat! Badut! Pemicu api! Penyihir!–dan berbagai statistik tentang betapa menariknya mereka dan seberapa baik mereka bekerja dengan penonton. TETAPI mereka juga memiliki preferensi untuk bagian acara mana yang ingin mereka lakukan DAN dengan siapa mereka ingin bekerja. Jadi, ya, itu mengelola sekelompok anak teater cengeng.

Setelah itu diatur…maka Anda harus benar-benar memutuskan siapa yang akan Anda bawa ke jalan-jalan London karena OH HO KITA BAHKAN BELUM MENDAPATKAN BIT UTAMA DARI GAME. Saat Anda pergi dan membuka lebih banyak bangunan, ini menjadi lebih rumit, karena Anda akan memiliki orang-orang yang tampil, beristirahat dan menyembuhkan, berlatih, dan Anda harus menyeimbangkan semua ini dengan meninju kejahatan di jalan.

Jiwa pemberani yang Anda pilih menyombongkan diri ke London. Melalui peta overhead yang Anda jelajahi, yang berarti apa saja mulai dari peristiwa cerita hingga kotak jarahan acak hingga minigame hingga, pada akhirnya, pertempuran. Anda akan melawan pantomim jahat, bobbies, lapisan bata, pembunuh tikus, tukang roti, Anda tahu, kengerian biasa “orang Inggris.” Terus terang, itu terasa sangat otentik. Sepertinya saya benar-benar berada di Inggris, hanya saja kali ini adalah distopia steampunk.

Iklan. Gulir untuk melanjutkan membaca.

Pertarungan menggunakan keterampilan semua orang, tetapi juga sangat bergantung pada efek dan kondisi status. Ini bisa membuatnya terasa seperti serangkaian tipu muslihat daripada sesuatu yang membutuhkan perencanaan serius. Di sisi lain, dudes melarikan diri karena orang kuat saya tertekuk begitu keras menendang pantat. Ini juga agak lucu ketika kedua tim memperdagangkan efek status gimmick kemudian Anda menyadari bahwa mengalahkan mereka sampai mati akan lebih efektif. Hal ini kurang lucu ketika mereka melakukannya untuk Anda.

Di sisi lain, harus menyeimbangkan “barisan petualangan” Anda dengan cuaca dan kondisi pertempuran dengan apa yang mungkin mereka hadapi dengan mengandalkan serangan gimmick bisa melelahkan, terutama ketika tidak ada pihak yang benar-benar memiliki kerusakan untuk menghancurkan satu sama lain, jadi Anda hanya tamparan-pertarungan untuk putaran dan putaran dan putaran.

Tetapi ada juga Amazemeter yang jika Anda benar-benar bergaya, Anda dapat membuka beberapa gerakan super yang menyenangkan. Ini … lihat, itu adalah batas bertema sirkus, seperti wanita reporter Anda berkendara ke pesta dengan meriam popcorn dan menembak mereka dengan popcorn penyembuhan. Betulkah!

Setelah Anda melakukan satu atau dua hal di London (dan pertunjukan berjalan) hari itu berakhir dan Anda mendapatkan surat kabar EXTREE EXTREE tentang bagaimana Anda melakukannya, kekayaan yang Anda kumpulkan, peristiwa cerita, dan hal-hal menarik lainnya.

Itu dasarnya mengalir permainan tetapi tidak menangkap semua lapisan yang terus terbuka. Tiba-tiba, Anda dapat merekrut pemain baru atau jenis pemain baru, atau melakukan pertunjukan baru, atau Anda membuka beberapa barang kerajinan baru. Setiap pertemuan pertempuran memicu kebingungan oh sekarang apa reaksi sebagai musuh terkutuk yang belum pernah saya lihat sebelumnya muncul dengan serangan konyol yang sesuai. Atau tiba-tiba Anda mencoba untuk mengalahkan anak yatim (tidak secara harfiah) dalam permainan kebetulan atau bertemu dengan kerumunan pengagum atau…atau…atau…

Tidak terkait, tetapi saya juga secara khusus ingin menyebutkan: Ada tombol Bantuan untuk membawa Anda kembali ke Codex (teks bantuan). Terima kasih, Sirkus Yesus. Anda tidak perlu memainkan seluruh tutorial lagi! Tapi Anda juga bisa mencari tahu!

Apa yang saya katakan adalah semua mata tertuju pada saya di tengah ring seperti sirkus. Saat aku memecahkan cambuk itu, semua orang akan tersandung seperti sirkus.

Tapi serius, ini sangat menyenangkan.

Akhir kata
Manajer Sirkus Penjara Bawah Tanah Tergelap 2022.

– Peringkat MonsterVine: 4,5 dari 5 – Bagus

Iklan. Gulir untuk melanjutkan membaca.

Jangan lupa kunjungi top up arena breakout bonds murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.