Reggie masih belum dijual di Virtual Reality

September 16, 2024 ・0 comments

Mantan presiden Nintendo of America Reggie Fils-Aime telah berbicara dengan CNET tentang berbagai hal termasuk Metaverse, Augemented Reality, dan Virtual Reality. Reggie mengatakan bahwa dia benar-benar bersemangat dengan prospek Metaverse dan tertarik untuk melihat bagaimana semuanya berjalan. Dia mengatakan bahwa dia percaya bahwa Augmented Reality akan menjadi nilai jual yang nyata dan mengatakan bahwa dia telah melihat proyek Augmented Reality yang “hebat” dan merupakan pendukung besar untuk itu. Namun, dia tampak kurang terkesan dengan Virtual Reality dan mengatakan bahwa dia belum melihat pengalaman Virtual Reality yang luar biasa yang dia rasakan benar-benar menarik. Berita ini datang saat preview untuk Sony PlayStation VR2 telah tiba.

“Seperti yang saya pikirkan tentang metaverse, ada contoh awalnya. Apakah Anda melihat Roblox, apakah Anda melihat pekerjaan yang dilakukan Fortnite dan Epic Games, itu akan terus menjadi semakin imersif. Saya percaya itu akan dipimpin oleh game, saya tidak percaya bahwa itu harus memiliki elemen VR. Saya benar-benar percaya bahwa augmented reality akan berkembang lebih jauh dan lebih cepat. Saya adalah pendukung yang jauh lebih besar, sebagian karena saya telah melihat pengalaman AR yang luar biasa dibawa ke konsumen. Saya belum pernah melihat pengalaman VR luar biasa yang menurut saya menarik.”

Mantan presiden Nintendo of America Reggie Fils-Aime

Sumber

Seperti ini:

Suka Memuat…

Terkait

Jangan lupa kunjungi top up arena breakout bonds murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.