Pratinjau Shock Sistem - Kembali SHODAN

September 16, 2024 ・0 comments

Pratinjau Syok Sistem – Punggung SHODAN – MonsterVine

Hai, apa yang kamu cari?




MonsterVineMonsterVine

MonsterVine










Pratinjau









Kejutan Sistem telah melalui perjalanan yang menarik. Pertama kali diumumkan pada tahun 2015, itu dimaksudkan hanya untuk menjadi remaster tetapi segera terbentur ke reboot penuh karena pengembangan menjadi lebih ambisius. Pada satu titik itu bahkan ditunda karena studio mengevaluasi kembali upaya mereka dengan permainan. Maju cepat tujuh tahun kemudian dan sepertinya kami akhirnya mendekati rilis sebenarnya. Demo saya adalah potongan pendek dari Kejutan Sistempengenalan di mana Anda segera diperkenalkan ke dunia cyberpunk cantik, berlapis neon dan kabut. Ketika Anda akhirnya jatuh pada posisi protagonis kami, peretas, permainannya (baik atau buruk) adalah Kejutan Sistem. Dari sana saya langsung masuk ke wilayah yang saya kenal ketika saya mulai mencari sumber daya, mendengarkan audiolog, menyelesaikan teka-teki, dan menemukan barang tersembunyi di luar jalur sambil menghindari cyborg yang berpatroli.

Semua elemen yang Anda ingat dari gim orisinal itu ada di sini dan cukup modern tanpa menyimpang terlalu jauh dari visi gim aslinya. Saya menyukai apa yang dilakukan Nightdive Studios dengan estetika permainan, dengan level yang dirender dengan indah yang dipenuhi dengan hal-hal untuk dilihat dan beberapa karya desain suara yang luar biasa. Aku merayap melalui lorong-lorong yang suram, memukuli mutan dengan pipa, lari dari cyborg dan memungut setiap rongsokan yang kutemukan karena aku bisa. Secara keseluruhan, penggemar yang asli kemungkinan memiliki sesuatu untuk dikunyah di sini, tetapi saya tidak melihatnya menang atas pendatang baru dan sepertinya tidak Kejutan Sistem terlalu tertarik dengan itu. Ini adalah game yang jelas dibuat untuk penggemar game dan genre asli, dan tidak malu dengan fakta itu. Semoga game ini menghasilkan remake dari Kejutan Sistem 2.


Review Manager MonsterVine yang bisa dihubungi di diego@monstervine.com atau di twitter: @diegoescala

















Iklan










.widget-area”” data-theiaStickySidebar-options=”{“containerSelector”:”#main”,”additionalMarginTop”:24,”additionalMarginBottom”:0,”updateSidebarHeight”:false,”minWidth”:0,”sidebarBehavior” :”modern”,”disableOnResponsiveLayouts”:true}”>


Jangan lupa kunjungi top up arena breakout bonds murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.