Mari kita analisis trailer Legend of Zelda: Tears of the Kingdom

Juli 25, 2024 ・0 comments

Kemarin, kita semua disuguhi trailer baru yang mengumumkan nama untuk sekuel Legend of Zelda Nintendo yang akan datang.

Seiring dengan akhirnya namanya terungkap – Tears of the Kingdom – kami juga mendapatkan beberapa cuplikan baru. Dan di mana ada cuplikan baru, Anda dapat yakin bahwa Ed Nightingale dan saya dari Eurogamer tidak akan ketinggalan jauh dengan teori kami tentang apa artinya semua itu untuk angsuran berikutnya dalam seri Zelda.

Jadi, kami telah bekerja sama untuk menyampaikan pendapat kami tentang trailer baru di bawah ini – dan untuk membahas hal-hal kecil yang mungkin Anda lewatkan pada umpan pertama. Tanpa basa-basi lagi, mari kita terjebak.

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom hadir di Nintendo Switch pada 12 Mei 2023.

Victoria: Halo Ed, rekanku Zelda-nerd. Apakah Anda siap untuk membicarakan semua tentang mengapa The Legend of Zelda Hy-rules dan membantu memecah teaser baru untuk sekuel Breath of the Wild?

Ed: Saya tidak yakin saya akan pernah siap, tapi mari kita terjun payung. Apa pendapat Anda tentang trailer kemarin?

Victoria: Pertama-tama, “skydive in” membuatku tertawa terbahak-bahak! Kedua, saya pikir trailer ini sebenarnya memberi tahu kita lebih banyak daripada yang terlihat pertama kali. Ukiran / mural pada awalnya tampaknya menceritakan sebagian besar latar belakang potensial.

Sosok halus, bertelinga panjang yang dikelilingi oleh simbol (mewakili orang bijak, mungkin) mengingatkan saya pada makhluk seperti kuda yang bisa Anda temui di bukit di Breath of the Wild, tapi saya tidak ingat namanya… yang bertemu dengan semua Blupees.

Juga, pasukan moblin dan bokoblin memimpin serangan di atas apa yang tampak seperti ukiran kebencian. Sesuatu yang besar jelas turun – apakah Anda memperhatikan bahwa para prajurit dalam kedengkian jelas mati? Aku ingin tahu apakah mereka adalah anggota suku Zonai yang misterius.

Ed: Tuan Gunung! (RIP Iwata.) Ya saya pikir ukiran sangat penting di sini. Saya suka bahwa ini merujuk kembali ke ukiran serupa untuk Breath of the Wild yang menceritakan kisah itu. Saya pikir sosok bertelinga panjang adalah kuncinya. Siapa mereka, saya tidak yakin. Berpegangan tangan dengan sosok lain, mungkin Zelda, menunjukkan bahwa itu mungkin dewi Hylia? Atau karakter baru?

Either way mereka dikelilingi oleh tujuh objek, kemungkinan air mata tituler. Dan setiap kali ada tujuh dari sesuatu, kita tahu apa artinya: ruang bawah tanah!

Siapakah sosok misterius itu?

Victoria: Itu dia, terima kasih! Saya berasumsi sosok misterius ini adalah karakter yang tangannya menahan Ganon di kedalaman Hyrule.

Dan tujuh ruang bawah tanah! Saya tidak memikirkan itu, tetapi sekarang saya merasa konyol karena tentu saja! Saya juga bertanya-tanya apakah sosok wanita itu adalah Zelda, atau setidaknya inkarnasi Zelda di masa lalu. Pada sang putri, di trailer pertama yang kami lihat untuk sekuel ini, dia memiliki rambut yang dipotong, yang membuat saya berpikir akan ada perjalanan waktu dari beberapa deskripsi di sini. Saya juga berpikir ini karena apa yang Tautan (atau… Tautan jamak?!) dipakai di trailer, tetapi akan membahasnya nanti – ada banyak hal yang bisa dikatakan!

Saya berasumsi sosok yang kita lihat jatuh dari langit di mural ini adalah Ganon dari trailer pertama – cara tubuh diposisikan pada ukiran terlihat sama seperti dia berbaring di gua-gua misterius di pengungkapan pertama. Apakah Anda ingin melihat lebih banyak ruang bawah tanah kali ini?

Ed: Saya benar-benar ingin melihat lebih banyak ruang bawah tanah. Itu adalah satu-satunya hal yang hilang dari Breath of the Wild – Puzzles! bos! Lokasi ikonik! – jadi saya ingin melihat kembalinya Zelda klasik itu tetapi dalam konteks dunia yang sepenuhnya terbuka. Saya juga ingin melihat Zelda yang dapat dimainkan dan inkarnasinya sangat dicintai sehingga ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Saya masih berharap itu bisa terjadi, meskipun kita belum melihatnya. Saya juga melihat desas-desus bahwa karakter pirang berambut panjang bisa menjadi reinkarnasi Ganondorf yang benar-benar liar bagi saya.

Victoria: Saya juga masih berharap untuk Zelda yang dapat dimainkan – Saya memiliki teori bahwa kita mungkin bisa bermain sebagai dia dengan menggunakan pengetahuan ilmiahnya untuk memecahkan teka-teki di gua-gua di bawah Hyrule (yang dia jatuh ke dalam trailer pertama) untuk membuat jalan kita kembali ke permukaan, tapi itu mungkin percakapan untuk hari lain.

Mengintip tabung yang terlihat dibawa oleh Link.

Ed: Apa pendapat Anda tentang tabung hijau kecil di pinggul Link? Mereka tampaknya sangat menonjol dalam karya seni dan gameplay.

Victoria:Saya harus kembali dan menontonnya dalam gerakan lambat karena pikiran saya berasumsi bahwa itu adalah Sheikah Slate pada jam pertama, tapi ternyata saya salah!

Aku bertanya-tanya apakah mereka akan dihubungkan (memukul secara tidak sengaja) dengan berbagai kemampuan seperti rune Link karena dia tidak memiliki batu tulis lagi. Mungkinkah itu representasi fisik dari ‘meteran ajaib’ miliknya seperti yang kita lihat di game lain?

Botol juga menambah teori perjalanan waktu saya. Tautan pertama yang kita lihat adalah pakaiannya yang sangat mirip dengan tampilan Breath of the Wild-nya, bar lengan kanannya. Namun, ada model karakter lain untuk Link, yang telah kita lihat di trailer sebelumnya, di mana dia mengenakan gaya yang lebih ‘primal’… seperti senjata, yang juga memiliki desain kuno). Bagaimana menurutmu?

Ed: Dilihat dari skema warnanya, saya pikir botol/tabung itu hampir pasti terkait dengan kemampuan barunya. Saya menyukai gagasan tentang kemampuan membalikkan-stasis-waktu-mundur, terutama sebagai cara untuk mencapai langit. Saya berharap itu digunakan dalam beberapa teka-teki yang menarik.

Dan pasti ada banyak Tautan yang terjadi. Apakah ini perjalanan waktu yang sebenarnya? Apakah mereka berbeda karakter? Apakah ini urutan kilas balik atau lebih banyak kenangan? Saya tidak sabar untuk mencari tahu.

Victoria: Saya bertanya-tanya apakah situasi Stasis-batu-tangga-ke-surga itu akan spesifik untuk jenis batuan tertentu di Hyrule. Desain yang ditampilkan di trailer tampak seperti jatuh dari salah satu pulau langit itu, terlalu bersudut untuk menjadi batu acak.

Link dapat terlihat berjalan ke langit dengan kemampuan baru. Selain itu, awan di latar belakang terlihat seperti menyembunyikan teka-teki yang harus dilintasi Link.

Ed: Apa pendapat Anda tentang burung layang-layang? Apa yang terjadi dengan Loftwings? Atau paralayang?

Victoria: Apakah Anda benar-benar ingin tahu ke mana perginya otak kutu buku culun saya?! Oke, saya yakin ini 100 persen bukan apa yang telah terjadi, tetapi penggemar Star Wars dalam diri saya berkata, “Hah, saya ingin tahu apakah glider ini adalah Loftwing yang telah dibekukan dalam semacam karbonit Hylian, seperti Han Solo di The Empire Strikes Back.” Apa yang kamu pikirkan? Juga, apakah Anda melihat naga itu?

Ed: Aku ingin tahu apakah itu bisa dipanggil, atau bahkan jika itu satu-satunya? Mungkin ada beberapa glider melayang-layang di langit untuk mendarat, atau mungkin hanya satu tapi jalurnya bisa dipetakan? Saya khawatir saya akan kehilangan kebebasan yang ditawarkan paraglider. Nintendo menyebutkan dalam siaran pers “entri terbaru dalam seri Legend of Zelda akan membawa Anda ke langit dan dunia yang diperluas yang melampaui itu” jadi saya sangat tertarik untuk melihat ke mana tepatnya kita akan pergi.

Dan ya naga itu jauh di kejauhan – jelas mereka adalah motif utama di sini. Yang membawa kita ke logo dan nama: apakah Anda menyukainya?

Anda bisa melihat ujung ekor naga yang berjalan di belakang pulau langit kiri atas dalam bidikan ini.

Victoria: Naga sangat penting untuk game ini, mereka juga bisa terlihat menghiasi pintu area kuil (?) Kami pertama kali melihat Link keluar setelah rekaman mural. Mereka memiliki pandangan Zonai tertentu kepada mereka.

Dari segi nama, apakah kita berdua sepakat bahwa itu adalah ‘air mata’ seperti pada tetesan air mata dan bukan ‘air mata’ seperti pada focaccia air mata dan berbagi, karena saya telah melihat beberapa orang berdebat tentang yang terakhir …

Kami akhirnya punya nama! Berikut adalah logo baru untuk The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom, lengkap dengan Master Sword yang membagi waktu (mungkin).

Ed: Mengutip meme: mengapa tidak keduanya? Saya harap Link akan mengumpulkan air mata di ruang bawah tanah. Kerajaan bisa menangis setelah tragedi, tetapi juga hancur berantakan. Itu belum cukup untuk saya, tapi saya yakin itu akan datang pada waktunya.

Singkatnya, seberapa bersemangat Anda untuk bermain Tears of the Kingdom?

Victoria: Apakah dia tidak mengumpulkan air mata di Skyward Sword? Biarkan saya memeriksa itu. Ya, mereka berada di Alam Suci. Nah, Victoria, sepertinya semua serial ini terhubung! Juga, simbol Sheikah adalah mata dengan tetesan air mata, jadi saya ingin tahu apakah akan ada sesuatu yang menjelaskan hal ini.

Sebagai penutup, saya sangat senang dengan rilis Zelda ini! Saya suka seri ini dan menganggapnya sebagai salah satu waralaba utama yang membuat saya jatuh cinta dengan game. Namun, saya agak khawatir tentang kesamaan antara trailer sejauh ini dan Skyward Sword, yang merupakan salah satu entri Zelda yang lebih rendah menurut saya. Saya lebih bersemangat dengan godaan pertama yang mengeluarkan getaran Majora’s Mask, dan berharap energi itu masih ada juga.

Juga, kebencian di Gunung Kematian! Saya merasa versi Hyrule ini benar-benar meluap-luap dengan tekanan Ganon. Bagaimana denganmu?

Malice dapat terlihat datang dari atas Death Mountain, bersama dengan Malice di bawah Hyrule Castle seperti yang terlihat di trailer sebelumnya.

Ed: Yah, dengan semua kedengkian itu, aku masih berharap untuk melihat penglihatan yang bengkok dan lebih mengerikan di bawah utopia langit. Saya memiliki harapan yang sangat tinggi untuk Tears of the Kingdom, yang obrolan ini tidak melakukan apa pun untuk menghalangi. Jika ada, itu membuat saya ingin bermain Breath of the Wild lagi. Permisi sementara saya mengambil Switch saya.

Victoria: Ed? Ed?! Apa kamu di sana? Ahhh, saya telah kehilangan dia untuk Zelda. Cerita hidupku!

Jangan lupa kunjungi top up arena breakout bonds murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.