HDD portabel bergaya Into the Spider-Verse Seagate sangat memukau

Juli 21, 2024 ・0 comments

Saya akan menunjukkan usia saya, tetapi perubahan dalam hard drive portabel selama bertahun-tahun sangat gila untuk ditonton. Saya ingat membeli drive “portabel” 1TB besar yang membutuhkan daya eksternal dengan bayaran dari salah satu pekerjaan pertama saya. Itu adalah binatang buas yang berat dengan lebih banyak memori daripada yang saya pikir dapat saya butuhkan, dan saya akan membawanya ke rumah teman dengan bangga saat kami bertukar media digital.

Saya juga ingat dengan jelas sengatan kemajuan. Sekitar setahun kemudian, unit bertenaga USB yang lebih kecil menjadi hal biasa, dan harganya hampir sama dengan yang saya bayar. Drive kecil yang dapat dikantongi ini adalah salah satu hal paling keren yang pernah dilihat oleh mata penimbunan data saya. Itu baru saja disingkirkan sepenuhnya oleh HDD Spider-Man cantik dari Seagate ini (terbuka di tab baru).

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.