Pratinjau One Piece Odyssey PAX West - Gum Gum RPG

Maret 20, 2024 ・0 comments

Pratinjau One Piece Odyssey PAX West – Gum Gum RPG – MonsterVine

Hai, apa yang kamu cari?




MonsterVineMonsterVine

MonsterVine










Pratinjau









saya baru Satu potong convert dan telah terpikat dengan seri dalam waktu singkat saya membacanya, jadi saya jelas harus memeriksa game terbaru, One Piece Odyssey. Demo saya menempatkan saya dalam potongan pendek dari level yang sebagian besar hanya tutorial, tetapi memberikan ide yang layak tentang apa yang diharapkan dari game dan gameplay yang terinspirasi Dragon Quest. Luffy dan kru berakhir di sebuah pulau baru yang misterius dan sejauh itulah plot yang diberikan demo saya kepada saya. Memutar Satu potong menjadi RPG berbasis giliran adalah pilihan yang terinspirasi dan bekerja dengan sangat baik di sini. Menampilkan sistem batu, kertas, gunting Anda harus cerdas menggunakan anggota kru yang tepat untuk memaksimalkan kerusakan Anda terhadap musuh.

Dalam twist yang menarik, selama pertempuran Anda akan memiliki anggota partai yang terpisah pada waktu-waktu tertentu. Selama pertempuran bos saya, Sanji dan Luffy bertarung dengan kera raksasa di satu bagian arena, sementara anggota kru lainnya pergi melawan beberapa preman dan harus membersihkannya sebelum mereka bisa bergabung dengan pertarungan bos. Saat lain melihat Usopp disergap oleh beberapa musuh dan permainan memberikan hadiah bonus jika saya sampai padanya tepat waktu sebelum dia dikalahkan. Ini menambahkan narasi yang menarik dan kerutan strategis ke pertempuran yang tidak saya duga. Saya berharap demo memamerkan sedikit lebih banyak dari apa yang diharapkan dalam permainan penuh, tetapi sistem pertempuran inti memiliki perhatian saya meskipun beberapa kebiasaan kikuk di sana-sini dan itu memicu motivasi saya untuk mengejar manga sebelum permainan keluar .


Review Manager MonsterVine yang bisa dihubungi di diego@monstervine.com atau di twitter: @diegoescala

















Iklan










.widget-area”” data-theiaStickySidebar-options=”{“containerSelector”:”#main”,”additionalMarginTop”:24,”additionalMarginBottom”:0,”updateSidebarHeight”:false,”minWidth”:0,”sidebarBehavior” :”modern”,”disableOnResponsiveLayouts”:true}”>


Jangan lupa kunjungi top up arena breakout bonds murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.