Dragon Ball The Breakers PAX West Pratinjau - Rock the Villains

Maret 23, 2024 ・0 comments

Dragon Ball The Breakers PAX West Pratinjau – Rock the Villains – MonsterVine

Hai, apa yang kamu cari?




MonsterVineMonsterVine

MonsterVine










Pratinjau









Game multipemain asimetris sedang populer saat ini dan Dragon Ball mulai beraksi dengan Dragon Ball The Breakers. Menampilkan sistem 1 v 7, Dragon Ball The Breakers memiliki tujuh warga sipil yang mencoba melarikan diri dari salah satu penjahat terkenal Dragon Ball Z (Freiza, Cell atau Buu). Saya hanya harus bermain sebagai warga sipil (yang selamat) selama sesi saya yang sepertinya akan menjadi sebagian besar pengalaman kebanyakan orang dengan permainan. Tujuannya adalah untuk menemukan potongan-potongan untuk menyalakan mesin waktu yang akan memungkinkan Anda untuk melarikan diri dari penjahat (raider) yang ada di sini dari timeline lain.

Waktu saya melihat saya menjelajahi bangunan untuk sumber daya, menemukan hal-hal seperti kacang senzu atau peluncur roket untuk membela diri, sambil bersembunyi dari pemain yang terbang sebagai Cell. Pemain raider dapat menghancurkan bagian peta secara permanen untuk mempersulit menemukan bagian yang Anda butuhkan untuk kapal, yang merupakan urutan yang cukup keren/mengerikan untuk dilihat saat area yang mereka targetkan meletus dalam lava. Pada satu titik saya mengais-ngais sebuah bangunan sementara sesama penyintas melakukan hal yang sama di gedung yang berdekatan, dan di beberapa titik mereka ditemukan oleh Cell dan mereka diserap yang memungkinkan Cell untuk berevolusi menjadi bentuk berikutnya. Sayangnya saya tidak bertahan waktu saya di Dragon Ball The Breakerstapi saya meninggalkan permainan dengan lebih banyak minat untuk melihat bagaimana produk lengkapnya dimainkan karena pasti ada kesenangan yang bisa didapat di sini.


Review Manager MonsterVine yang bisa dihubungi di diego@monstervine.com atau di twitter: @diegoescala

















Iklan










.widget-area”” data-theiaStickySidebar-options=”{“containerSelector”:”#main”,”additionalMarginTop”:24,”additionalMarginBottom”:0,”updateSidebarHeight”:false,”minWidth”:0,”sidebarBehavior” :”modern”,”disableOnResponsiveLayouts”:true}”>


Jangan lupa kunjungi top up arena breakout bonds murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.