nexa yakin OG bisa “membuat kerusakan” menjelang Rio Major meski terpuruk

Oktober 21, 2023 ・0 comments

OG mengalami beberapa bulan yang sulit. Antara kehilangan Antwerp Major dan perubahan daftar, ada beberapa kilasan kecemerlangan — dan beberapa howler. Meski mengalami pasang surut, kapten Nemanja ‘nexa’ Isakovic yakin mereka bisa lolos ke Rio Major, dan bahkan menyebabkan beberapa kerusakan.

DreamHack Melbourne adalah turnamen yang terlupakan bagi OG. Datang sebagai favorit panas, skuad Eropa tidak bisa mendapatkan apa-apa di bawah karena mereka menjadi korban Entropiq sebelum dikecewakan oleh ikan kecil Cina Wings Up Gaming di Grup A Determiner. Mereka gagal mencapai babak playoff, meninggalkan panggung — dan negara — sedih.

Tidak ada yang membuat alasan, nexa mengatakan tim mengambil tanggung jawab penuh alih-alih menunjuk pada faktor jet lag atau saraf panggung. Namun, dia mengatakan satu hal, dan itu adalah jadwal tim yang padat, bahkan selama istirahat pemain, membuat mereka kelelahan.

“Kami kehabisan energi,” katanya singkat kepada Dexerto. “Itu bukan hanya perjalanan. Kami memiliki bootcamp tepat saat musim dimulai kemudian kami memainkan kualifikasi RMR lalu kami bermain BLAST. Kami berada di jalan selama 32 hari lurus ke sini, jadi itu membebani kami.

“Ini bukan untuk membuat alasan — kami bermain sangat buruk sepanjang turnamen ini. Anda mungkin berpikir ada beberapa tanda yang mengkhawatirkan di balik turnamen ini, tetapi kami tahu mengapa kami bermain buruk, apa masalahnya, dan bagaimana memperbaikinya untuk waktu berikutnya.”

Itu adalah pandangan positif, menemukan sesuatu dari ketiadaan, OG memanfaatkan saat mereka mendorong ke arah Mayor. Skuad memiliki hasil yang beragam dari istirahat pemain. Mereka mencakar jalan mereka ke RMR Eropa kedua untuk Rio Major melalui Kualifikasi Terbuka pertama, dan kemudian menemukan peningkatan bentuk di BLAST Premier Fall Groups.

Setelah hasil tersebut dibukukan oleh ledakan di Piala Roobet sebelum daftar berubah, dan DreamHack Melbourne setelahnya, bukanlah penampilan terbaik. Itu juga datang setelah kehilangan Antwerp Major dengan satu pertandingan dengan kekalahan dari Eternal Fire.

Tim menyesuaikan diri dengan dinamika baru dengan 60% dari daftar berubah hanya dalam beberapa minggu, dan ada sesuatu yang menarik tentang darah baru.

“Dengan perubahan Degster menjadi mantuu, dinamika tim jauh berbeda,” nexa menjelaskan. “Satu hal yang kami dapatkan dengan Degster adalah dia memiliki lebih banyak energi saat bermain. Dia bersemangat, meningkatkan segalanya. Ada beberapa hal yang hilang dari kami dan kami mencoba menebusnya dan menerapkan sistem baru.

“F1KU dan Neofrag juga sangat hijau sehingga ada banyak ikatan tim dan mengenal satu sama lain, mengenal gaya bermain mereka dan apa yang mereka suka lakukan dan menggunakannya dengan cara terbaik yang saya inginkan.

“Saya juga dapat melihat area di mana saya dapat meningkatkan diri dan membantu mereka meningkatkan dan mengeluarkan lebih banyak potensi mereka sendiri karena ada beberapa peta di mana semua orang merasa nyaman tetapi ada yang lain di mana semua orang tidak jelas. Ada pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi hal baiknya adalah getarannya bagus. Semua orang bersemangat untuk bermain dan belajar dan itu adalah hal yang sangat positif.”

João Ferreira untuk PGL

kembalinya nexa ke Australia di DreamHack Melbourne adalah bencana bagi OG, tersingkir di Grup.

Itu semua adalah bagian dari proyek OG yang dipimpin oleh nexa pada awal tahun 2022. Mantan G2 Esports IGL memberi waktu enam bulan kepada roster yang ada untuk membuatnya bekerja dengan fondasi lama. Jelas itu tidak akan terjadi, dan dia menggeser tim ke arah yang berbeda untuk menemukan kecocokan yang lebih sinergis — bahkan jika para pemain tidak memiliki nilai nama yang sama.

“Kami memiliki beberapa pemain yang lebih stabil dan berpengalaman dan fondasi telah ditetapkan. Saya datang ke sana dan mencoba melakukan apa yang saya bisa dengan tim yang saya miliki dan melihat apakah daftar itu bisa berhasil. Apa yang saya katakan kepada OG ketika saya bergabung adalah saya dapat bekerja dengan tim ini selama enam bulan dan mengevaluasi kembali dan melihat apakah kami dapat melanjutkan atau tidak.

“Perubahan datang dari saya yang ingin bermain dengan pemain yang lebih muda dan lapar yang akan berbicara lebih banyak kepada saya, yang ingin bermain lebih banyak — mereka bersemangat dan ingin membuktikan diri.

“Sekarang dengan peran saya sebagai orang yang paling berpengalaman di tim, semua orang melihat saya dan merasa nyaman dengan datang kepada saya dan berbicara kepada saya tentang apa yang mereka inginkan. Saya merasa nyaman dalam peran itu, nyaman mengetahui saya orang yang terbuka dan mereka selalu bisa datang kepada saya dan menanyakan apa pun yang mengganggu mereka, bahkan di luar permainan seperti sosok kakak.”

Ini adalah perubahan besar yang dibutuhkan nexa pada saat ini dalam karirnya juga. Menjadi IGL muda di daftar veteran bentrok dengan hierarki. Sekarang dia adalah IGL veteran di daftar pemain muda, dan ada aliran yang lebih baik di server.

Pemain berusia 25 tahun itu perlu mendapatkan kendali dan mengarahkan tim ke suatu arah, dan sekarang dia akhirnya mewujudkan mimpi itu dengan perhitungan OG kedua ini.

“Ini membantu saya mendapatkan kepercayaan diri, panggilan saya, dan juga sebagai pemain. Mereka datang kepada saya untuk meminta nasihat dan saya tahu apa pun yang saya katakan kepada mereka, mereka menganggapnya sebagai kebenaran dan mencoba melakukannya dengan cara itu.

“Sebelumnya di G2 atau di OG iterasi sebelumnya, saya adalah anak muda — terutama di G2. Sebagai IGL, tidak selalu mudah untuk mendapatkan rasa hormat dengan pemain yang lebih tua dari Anda sendiri, jadi saat ini saya memiliki kekuatan dan keyakinan bahwa apa pun yang saya katakan, orang-orang ini mendukung saya apa pun yang terjadi dan mereka akan menindaklanjutinya.”

Pertanyaan untuk OG dari sini adalah apakah mereka punya cukup waktu sebelum Rio menopang semuanya? Dengan Major mendekat dalam beberapa bulan dan RMR dimulai, OG memiliki sprint di depan mereka untuk mencapai tahap terbesar di CS:GO. Mengingat mereka kehabisan energi di DreamHack Melbourne, tidak ada banyak waktu untuk memulihkannya.

Mereka telah menunjukkan kilasan kecemerlangan juga. OG berjalan di BLAST adalah bukti bahwa — baik sebelum dan sesudah pertukaran roster. Menurut nexa, tim bermain lebih baik di panggung yang lebih besar, “dengan lebih banyak energi dan kepercayaan diri”, dibandingkan dengan acara dengan taruhan rendah.

“Kami menunjukkannya di BLAST betapa bersemangatnya semua orang — kami bertepuk tangan dan berteriak meskipun itu adalah acara studio, memberikan semua yang kami dapatkan. Berlawanan dengan [DreamHack Melbourne]kami bermain di atas panggung di depan orang banyak dan kami mati di dalam.”

Ini hanya tentang menemukan klik untuk benar-benar memulai: “Saya tahu kami dapat menantang tim mana pun di dunia saat ini. Kami memiliki daya tembak, kami secara taktis sehat. Kami tahu cara mengalahkan setiap tim dan hanya satu hal yang cocok untuk kami.

“Setelah klik dan semua orang bersemangat dengan banyak energi dan kami baru saja mulai berbicara satu sama lain — itu tidak mati dalam komunikasi — kami benar-benar memainkan beberapa CS yang sangat bagus. Jika itu berhasil dan kami bermain di level yang sama dengan yang kami lakukan di BLAST, saya bisa melihat kami membuat beberapa kerusakan nyata di Major.”

Jangan lupa kunjungi top up arena breakout bonds murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.