Men of War 2 bertujuan untuk menyeimbangkan tontonan Company of Heroes dengan nuansa taktis Commandos

Oktober 30, 2023 ・0 comments

Ini musim panas 1941, dan Operasi Barbarossa menuju ke timur. Wehrmacht mengalir ke wilayah yang diduduki Soviet, dan saya diberi tugas untuk menahan Jerman. Yang bagus, bagus, bahkan bagus. Hanya ada satu masalah kecil: Saya sama sekali tidak tahu apa yang saya lakukan.

Misi pembuka untuk demo pratinjau Men of War 2—satu dari tiga yang tersedia—telah membawa saya ke tengah-tengah pertempuran yang mengakar antara Soviet dan Nazi, melintasi garis depan yang lebar dan datar yang saling bersilangan dengan parit dan ditaburi dengan kantong-kantong teman dan teman. pasukan musuh. Terkejut dengan skala pertempuran, saya dengan hati-hati memindahkan tentara saya ke beberapa mortir di dekatnya, dan menggunakannya untuk mengusir Jerman keluar dari lubang persembunyian mereka.

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.