Kursi Bus Pertempuran Fortnite Secretlab Nyaman, Jika Sedikit Besar

Oktober 14, 2023 ・0 comments

Secretlab menampilkan kursi Fortnite ungu dengan latar belakang ungu.

Gambar: lab rahasia

Dengar, saya tidak bisa membuat terobosan baru di “kursi gamer.” Mereka akrab: raksasa, mahal, dan sering norak deklarasi dari Fortnite kecakapandilapisi dengan kunci rambut biru Ninja (semoga kita ingat itu sayang) untuk keberuntungan. Menerima kursi gamer berarti menerima implikasi dari debu Dorito. Ke tahu kursi gamer adalah untuk membiarkan pantat tanpa celana Anda duduk di atasnya untuk waktu yang lama.

Saya tidak bisa memberi tahu Anda sesuatu yang baru tentang kursi permainan—masih mencolok dan mahal—tetapi saya telah duduk di kursi Fortnite Edisi Battle Bus dari Secretlab Titan Evo 2022 Series untuk sementara waktu sekarang, dan saya dapat memberi tahu Anda bahwa, jujur, itu menyelesaikan pekerjaan

Itu Fortnite bagian

Pertama kita perlu mengatasi Battle Bus di dalam ruangan. saya tidak bermain Fortnite, tetapi ketika Secretlab bertanya kepada saya apakah saya ingin mengulas Titan edisi khusus terbarunya, saya pikir itu mungkin lucu. Untuk siapa? Saya tidak yakin.

Bagi saya, saya kira. Itu hanya Fortnite Kursi gamer Battle Bus. Ini ajaib. Rasanya seperti Fortnite Kursi Battle Bus bisa menjadi tempat lahirnya MrBeast, muncul sebagai orang dewasa, tersenyum dengan ancamannya seteguk gigi gamer.

Ini adalah bagian percakapan. Ketika orang melihat saya Fortnite kursi, mereka bertanya, “apakah itu Fortnite kursi?” Dan, Anda tahu apa, itu. Di bagian depan terdapat bordiran turquoise bertuliskan FORTNITE. Ini agar semua orang bisa mengerti bahwa kursi yang kebanyakan terlihat normal ini sebenarnya adalah Fortnite kursi. Beberapa aksesoris kursi masuk Fortnite-kotak bertema juga, tapi, secara keseluruhan, itu adalah kursi biasa yang bertuliskan FORTNITE di atasnya.

G/O Media mungkin mendapat komisi

Humble Bundle 2K Megahits Game Bundle untuk Covenant House

$663 Nilai Total

Humble Bundle 2K Megahits Game Bundle untuk Covenant House

Menyediakan perumahan dan layanan pendukung bagi kaum muda yang menghadapi tunawisma
Serangkaian game dari 2K telah digabungkan bersama. Anda dapat membayar berapa pun yang Anda inginkan untuk mendukung tujuan tersebut, tetapi jika Anda ingin mengakses beberapa hit besar seperti Borderlands 3, The Bioshock Collection, XCOM: The Ultimate Collection, dan Sid Meier’s Civilizatrion VI, Anda harus membayar setidaknya $16. Tapi hei, itu hampir tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan nilai $663 yang Anda dapatkan dari semua 18 game yang digabungkan.

Seorang wanita memegang kotak Secretlab biru.

Lihat apa yang saya miliki.
Foto: Kotaku

Saya berharap, meskipun, bahwa Fortnite Kursi Battle Bus akan terlihat lebih seperti kursi Battle Bus sehingga saya akhirnya bisa menggabungkan kecintaan saya pada game, transportasi umum, dan teknologi balon udara. Sayangnya, Fortnite kursi hanya menampilkan gambar bordir Bus Pertempuran di punggungnya. Anda harus menatap benang merah muda matahari terbenam untuk membayangkan diri Anda melayang di atas Bus Pertempuran udara—bokong Anda tidak akan pernah tahu sensasi seperti itu.

Menyiapkan kursi

Itu Fortnite kursi gamer, dalam kotak kardus besar yang saya dan beberapa teman bisa gunakan sebagai bahtera darurat Nuh, dikirimkan 22 Agustus. Itu tiga minggu waktu duduk bagi Anda yang melacak.

Edisi khusus dari Secretlab Titan Evo 2022 ini tersedia untuk pemesanan di muka langsung dari situs Secretlab dengan harga $624 untuk ukuran kecil dan biasa, yang terakhir direkomendasikan untuk orang dengan tinggi hingga 6’2” dan di bawah 220 pound, dan $674 untuk ukuran ekstra besar, yang direkomendasikan untuk orang hingga 6’9” dan 395 pon. Inklusivitas ukuran ini dihargai dan menjadi pokok kursi Secretlab—dalam ulasan tahun 2017 tentang Titan, pria besar dan Kotaku staf Mike Fahey menulis bahwa kursi itu adalah “tempat yang bagus untuk menghabiskan waktu berjam-jam di ujung Anda yang berlebihan.”

Segera setelah kotak besar dikirim, my Liga legenda pacar saya dan saya mulai menempatkan kursi bersama-sama. Secara keseluruhan, prosesnya sederhana dan mudah dijelaskan oleh lembar instruksi berukuran poster besar yang menyertainya, tetapi kursinya cukup berat, dan Anda akan membutuhkan seorang teman jika Anda seukuran kacang polong dan lemah seperti saya. Kotak itu dilengkapi dengan potongan-potongan busa tipis untuk meletakkan potongan-potongan yang berat dan membuatnya lebih mudah bergerak, yang sangat membantu. Semua mengatakan, menyiapkan Fortnite kursi mengambil sekitar 50 menit berkeringat.

Seorang pria memegang lembar instruksi Secretlab besar.

Saya akan menggunakan ini sebagai taplak meja.
Foto: Kotaku

Duduk di kursi

Aku segera mulai duduk di kursi. Siapa yang tidak mau? Ini kursi untuk Fortnite.

Kursi ini memiliki semua fitur yang berfokus pada kenyamanan kursi standar Titan Evo 2022, yang berarti hal-hal seperti milik Kulit sintetis, kursi melengkung untuk “penopang ergonomis”, dan penyangga pinggang yang dapat disesuaikan. Ini adalah kursi yang kaku, yang mungkin memerlukan waktu untuk membiasakan diri jika Anda terbiasa dengan kursi dengan bantalan atau fleksibilitas lebih, tetapi kekakuannya pada akhirnya membuatnya terasa lebih mendukung daripada sempit.

Sandaran kepala adalah bantal magnet yang dapat dilepas. Saya suka bahwa Anda dapat meletakkannya di dekat kepala atau leher Anda, seperti yang diinginkan. Magnet yang menahannya dimulai dari ujung kursi dan berakhir cukup rendah, sehingga saya dapat bersantai dengan nyaman di atas bantal meskipun secara teknis saya terlalu pendek untuk kursi berukuran biasa yang dikirimkan Secretlab kepada saya.

Pintu ke ruang permainan saya terlalu sempit untuk mendapatkan chunky Fortnite kursi di sana, jadi saya akhirnya memutarnya di antara ruang tamu dan ruang makan saya dan menyesuaikan kursi dengan cara yang berbeda tergantung pada apa yang saya lakukan. Duduk di kursi untuk waktu yang lama melakukan hal-hal yang berbeda, seperti mengetik di laptop, bermain game konsol, atau makan di meja, tidak pernah menyakiti punggung atau merasa canggung.

Salah satu penyesuaian yang mengesankan adalah bagaimana kursi memungkinkan Anda untuk beralih dari duduk tegak lurus ke bersandar hampir sepenuhnya rata di punggung Anda. Selama menonton game Mets, teman non-gamer saya Will duduk di kursi game dan bersandar ke belakang. Itu adalah waktu terlama yang pernah seseorang duduk di kursi dengan sandaran yang begitu ekstrim, dan ada beberapa saat ketika saya berpikir dia akan jatuh dan menjadi gegar otak oleh Fortnite kursi. Tapi “Saya merasa aman,” katanya kepada saya ketika saya menyatakan keprihatinan. “Aku percaya kursi itu.”

Kursi Fortnite Secretlab diposisikan lurus ke depan.

Selamat!
Foto: Kotaku

Mengeluh tentang kursi

Kursinya mendukung, baik, dan penuh kasih Fortnite. Ini adalah kualitas yang benar-benar harus Anda kagumi. Tetapi, selama perakitan kursi, saya kecewa karena mengeluarkan beberapa bagian yang tidak tersentuh dari paket mereka dan menemukan bahwa mereka sudah memiliki bantingan. Ini adalah produk ulasan, tetapi jika saya telah membayar harga penuh yang lumayan, saya akan frustrasi dengan potongan-potongan yang tidak rapi pada saat kedatangan. Demikian juga, meskipun kursi ini dengan senang hati memberi Anda bantuan bertema battle royale, saya seorang kutu buku tentang mode dan jahitan di kursi ini, bagi saya, terlihat cepat dan longgar. Jahitan yang panjang dan longgar berarti bahwa kain tidak dipegang dengan kuat, membuat pakaian atau, dalam hal ini, a Fortnite kursi, lebih rentan terhadap robek atau berjumbai.

Sandaran tangan Secretlab menunjukkan tanda-tanda keausan.

Ck, ck.
Foto: Kotaku

Ini bukan keluhan, melainkan keluhan—saya terlalu kecil untuk kursi standar dengan berat 5’4 dan 120 pon. Saya masih menikmati duduk di dalamnya, tetapi kadang-kadang saya merasa seperti bayi yang berpura-pura menjadi presiden, dan sering duduk di atasnya dengan bersila atau dengan kedua lutut di atas. Sandaran tangan dan tinggi kursi hampir tidak dapat disesuaikan seperti bagian belakang kursi. Mereka mengalah lebih dari yang mereka ubah. Jadi, jika kursi tidak sesuai dengan kelas tinggi dan berat yang disarankan, Anda mungkin kesulitan menemukan kalibrasi yang sempurna, yang mungkin Anda cari dalam menjatuhkan lebih dari 500 dolar di kursi.

Kursi ini dan kemasannya juga tidak terlalu agresif Fortnite-bertema seperti yang saya inginkan, jadi jika Anda seorang Fortnite superfan hanya tertarik pada kursi karena kolektibilitasnya, itu juga yang perlu diperhatikan. Secretlab juga merilis tiga Fortnite-busa memori edisi “bantal pinggang” dibuat setelah Peely, Llama, dan Cuddle Team Leader, tetapi Anda harus memesan di muka secara terpisah masing-masing seharga $59, dan saat ini dikirim dua minggu lebih lambat dari kursi. Lebih positifnya, membeli kursi tidak terkunci Bungkus Chipset dalam game yang langkayang awalnya hanya tersedia untuk dibeli di Fortnite untuk satu hari di tahun 2020.

Pikiran terakhir

Itu Fortnite kursi menyenangkan untuk diduduki dan bagus untuk orang-orang yang ingin berbicara dengan tamu rumah tentang hal itu Fortnite kursi. Ketahuilah bahwa membuat kursi yang cocok akan tergantung pada apakah Anda mendapatkan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan Anda atau tidak, bahwa kualitas kursi mungkin tidak sesuai dengan yang Anda inginkan untuk harganya, dan Fortnite tema secara harfiah sedalam kulit. Ini kursi dulu, Fortnite pengalaman kedua. Balon udara panas tidak termasuk.

Jangan lupa kunjungi top up arena breakout bonds murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.