100T FBI: “Ketika saya masih muda, saya selalu menonton LCS, saya adalah penggemar berat Doublelift jadi cukup keren untuk datang ke LCS dan bermain melawan idola saya.” – Esports

Maret 17, 2023 ・0 comments

100T FBI: “Ketika saya masih muda, saya selalu menonton LCS, saya adalah penggemar berat Doublelift jadi cukup keren untuk datang ke LCS dan bermain melawan idola saya.”

100T FBI: “Ketika saya masih muda, saya selalu menonton LCS, saya adalah penggemar berat Doublelift jadi cukup keren untuk datang ke LCS dan bermain melawan idola saya.”

Diterbitkan:
Diperbarui:

100T FBI berbicara tentang Team Liquid, playoff LCS dan tentang perjalanannya ke LCS yang termasuk melawan idolanya.

Kejuaraan LCS 2022 sedang berjalan lancar dengan finalis musim semi 100 Pencuri yang ingin memenangkan kejuaraan musim panas kedua berturut-turut. Setelah mengamankan bye ke babak kedua di braket atas, 100T menghadapi Team Liquid dengan pemenang seri ini sudah lolos ke Worlds.

Setelah mengalahkan rival mereka di hari terakhir musim reguler. Semua mata akan tertuju pada 100 Pencuri untuk meniru kinerja yang sama. Terakhir kali kedua tim ini bertemu dalam best-of-five adalah di playoff musim semi, di mana 100T mengalahkan TL dalam lima pertandingan yang mendebarkan untuk mencapai final. Setelah pertarungan mereka di hari terakhir musim reguler, 100T FBI berbicara dengan Piratechnics Esports.gg untuk wawancara eksklusif.

Pira: Selamat atas kemenangan yang Anda miliki di pertandingan melawan Team Liquid, bagaimana perasaan Anda setelah itu?

100T FBI: Saya merasa cukup lega bahwa kami memenangkan permainan itu, jelas permainan awal tidak ideal dan saya pikir banyak dari itu karena kesalahan eksekusi di jalur bawah jadi kami harus melihat itu dan Perbaiki itu.

Pira: Anda memainkan Senna dan Seraphine di jalur bawah, bukan sesuatu yang merupakan jalur dasar 100 Pencuri tradisional, dapatkah Anda memandu saya melalui 2v2 itu dan dua juara itu pada khususnya?

100T FBI: Saya pikir jelas Seraphine skala cukup baik dan itu adalah juara yang baik untuk tim kami karena kami dapat melenturkannya dalam berbagai cara dan saya pikir itu sangat baik jika mereka berkelompok dan berhasil di luar sana.

Pira: Tim Anda telah mengunci unggulan kedua dan Anda tidak perlu memainkan tiebreak. Seberapa penting bagi tim Anda untuk bisa lolos ke babak playoff?

100T FBI: Saya akan mengatakan itu tidak terlalu penting karena pada akhirnya jika Anda ingin menjadi juara, Anda harus mengalahkan siapa pun dengan cara Anda. Masih terasa bagus untuk mengalahkan Team Liquid karena itu akan menjadi salah satu pertarungan kami di babak playoff. Senang rasanya memiliki itu di atas mereka.

C9 Fudge: “Saya pikir menjadi percaya diri dengan keputusan Anda adalah hal yang paling penting. Itu adalah sesuatu yang sangat bagus untuk Blaber. […] Dia berkomitmen penuh untuk itu, dia tidak ragu-ragu.”

Fudge Cloud9 berbicara tentang peningkatan tim, playoff LCS, dan banyak lagi ketika dia duduk bersama Piratechnics untuk wawancara.

Pira: TL terlihat cukup kuat meskipun Anda menang melawan mereka, mereka memiliki banyak pertempuran hebat hari ini mereka terlihat seperti salah satu tim terberat di liga, menurut Anda apa yang membuat skuad ini begitu kuat?

100T FBI: Jelas, mereka adalah tim yang penuh dengan veteran, pemain yang sangat berpengalaman sehingga mereka umumnya cukup pintar tentang bagaimana mereka ingin bermain. Meskipun demikian, saya pikir terkadang mereka kurang bermain dalam tim dan koordinasi mereka sedikit terganggu di akhir pertandingan. Saya masih berpikir mereka adalah tim yang sangat solid dengan individu yang sangat kuat.

Foto oleh: Colin Young-Wolff/Riot Games via ESPAT

Pira: Bisa dibilang sekitar 100 Pencuri [laughs]koordinasi Anda telah meningkat selama berminggu-minggu, apakah menurut Anda tim telah meningkat sejak awal pemisahan?

100T FBI: Ya pasti saya pikir terutama perpecahan terakhir datang ke perpecahan ini kami telah mengambil beberapa langkah mundur sebagai sebuah tim dan saya pikir kami pasti menggenjot selama musim panas. Kami belum cukup sampai di sana, saya tidak ingin memiliki permainan seperti itu melawan Team Liquid semoga pada saat kami mencapai playoff kami akan menjadi kekuatan yang lebih dominan.

Pira: Bagaimana caramu memanfaatkan waktu liburmu sebaik mungkin sejak kamu mendapatkan bye?

100T FBI: Banyak yang datang ke persiapan Saya pikir karena kita sekarang menuju ke best-of-five, Anda berfokus pada satu tim tertentu yang ada dalam pikiran Anda sehingga sebagian besar akan menganalisis bagaimana mereka bermain dibandingkan dengan seri sebelumnya dan mempersiapkan gaya bermain kami dari itu.

Pira: Untuk babak playoff, jelas Anda akan memiliki minggu pertama ini untuk mencari tahu, apakah ada tim yang ingin Anda lawan?

100T FBI: Tidak secara khusus, saya pikir EG adalah tim yang harus dikalahkan, selain itu, Team Liquid juga terlihat kuat tetapi kami baru saja mengalahkan mereka hari ini dengan permainan awal yang cukup buruk dari kami.

Pira: Untuk Evil Geniuses, jelas mereka adalah orang-orang yang menolak Anda pergi ke MSI, apakah kekalahan 3-0 masih membayangi Anda?

100T FBI: Itu pasti masih terbayang di benak saya sedikit memiliki itu [MSI] diambil dalam seri yang memalukan, kami benar-benar ingin mendapatkannya kembali sebagai sebuah tim. Mudah-mudahan, kami bisa menghadapi EG di final dan membalas dendam.

Pira: Apakah Anda menantikan untuk melakukan sesuatu di Chicago jika Anda berhasil sampai di sana?

100T FBI: Sejujurnya saya tidak tahu tentang geografi di Amerika atau di mana pun di dunia ini [laughs]. Saya tidak begitu yakin apa yang ada di Chicago tetapi ketika saya di sana saya pasti akan mencoba melihat beberapa masakan lokal.

“Saya adalah penggemar berat Doublelift jadi sangat keren bisa datang ke LCS dan bermain melawan idola saya”

100T FBI saat bermain melawan idolanya di Doublelift

Pira: Anda sekarang berada di tahun keempat Anda di sini di Amerika Utara, Anda telah melihat banyak pemain datang dari daerah asal Anda, Anda telah melihat banyak pemain datang dan pergi, apa yang telah menjadi takeaway terbesar Anda dari waktu Anda di NA?

100T FBI: Saya pikir takeaway terbesar saya adalah seberapa menyenangkan itu jujur? Ketika saya masih muda saya selalu menonton LCS, saya adalah penggemar berat Doublelift jadi cukup keren untuk datang ke LCS dan bermain melawan idola saya. LCS benar-benar keren dibandingkan dengan OCE, saya pikir infrastruktur dan semuanya jauh lebih baik.

Wawancara ini dilakukan setelah pertandingan terakhir musim reguler 100T melawan Team Liquid.

Pantau terus Esports.gg untuk berita dan pembaruan League of Legends terbaru.

bajak laut - Komentator LoL

teknik bajak laut

Devin “PiraTechnics” Younge adalah caster League of Legends PBP yang menjadi terkenal selama waktunya di EU LCS dari tahun 2015 hingga 2017. Sejak itu ia juga merambah ke judul esports lainnya. Dia saat ini menjadi caster untuk PCS 2022 Spring Split dari Riot Games.

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.