Splatoon 3 terasa seperti evolusi seri yang alami, jika tidak terinspirasi

Oktober 17, 2022 ・0 comments

Saya dulu sering memainkan Splatoon di masa Wii U tetapi pada akhirnya saya membiarkan Splatoon 2 melewati saya karena, dari apa yang bisa saya kumpulkan, pada dasarnya itu tampak seperti game yang sama hanya dengan beberapa perubahan kecil.

Setelah terlibat langsung dengan Splatoon 3 di acara pratinjau baru-baru ini, sekuel baru ini terasa sangat mirip dengan yang saya ingat saat memainkan game pertama. Tentu, ada kampanye pemain tunggal baru untuk dimainkan, bersama dengan banyak peta baru untuk Turf War dan Salmon Run, tetapi bagi mata saya yang tidak tersentuh, fokus untuk sekuel ini tampaknya adalah memperbarui dan meningkatkan apa yang pemain sudah menyukainya, daripada merevolusi permainan dan memberi penggemar Splatoon sesuatu yang baru untuk membungkus jari ikan mereka.

Anda dapat melihat apa yang saya maksud dalam video di bawah ini, di mana saya menampilkan tiga level awal dari mode pemain tunggal baru Splatoon 3, bersama dengan dua pertandingan Turf War dan beberapa putaran Salmon Run.

Mode pemain tunggal Splatoon 3 (yang dikhawatirkan disebut “Kembalinya Mamalia”) dimulai dengan cukup lembut, memperkenalkan pemain ke beberapa mekanik baru dalam permainan, serta sebagian besar yang kembali. Ada narasi longgar di balik itu semua, ada hubungannya dengan Tentara Oktarian dan beberapa Fuzzy Ooze, tapi sejujurnya, sepertinya tempat yang bagus untuk menguasai kontrol dan senjata.

Omong-omong, di level ketiga yang saya mainkan, saya bisa menggunakan salah satu senjata baru Splatoon 3: Tri-Stringer. Senjata seperti busur ini dapat menembak ke tiga arah secara bersamaan serta melepaskan tembakan bermuatan yang membeku sebentar sebelum meledak. Levelnya sendiri lebih seperti galeri menembak daripada yang lainnya, dan tidak terlalu sulit untuk dilalui. Namun itu bertindak sebagai tempat latihan yang bagus untuk memahami bagaimana dua serangan Tri-Stringer bekerja dan dalam situasi apa mereka bekerja paling baik. Mengeluarkan tiga kotak atau musuh sekaligus dengan tembakan rangkap tiga secara horizontal terasa sangat memuaskan, tetapi, seperti yang akan Anda lihat jika Anda menonton video di atas, memperkuat busur dan melepaskan tembakan dengan tembakan bermuatan ledakan adalah cara terbaik untuk menangani kerusakan maksimum. .

Kami hanya menghabiskan sedikit waktu di Plaza Lobby selama acara dan saya tidak diizinkan untuk menangkap gameplay apa pun, jadi inilah tangkapan layarnya. Jangan bilang aku tidak pernah memanjakanmu.

Senjata baru lainnya yang saya gunakan adalah Splatana Wiper, yang harus saya gunakan selama pertandingan 4v4 Turf War. Splatana adalah kombinasi jenius dari pedang Katana dan wiper kaca mobil dan ketika diayunkan, ia mengirimkan bilah tinta terbang melintasi arena. Anda dapat menggunakan gesekan cepat dari Splatana untuk dengan cepat menutupi tanah di kaki Anda dengan cat tetapi juga dapat digunakan sebagai senjata jarak dekat yang cukup kuat jika Anda mengisi daya sebelum mengayunkannya. Ini bukan serangan yang saya gunakan terlalu banyak karena (dan seperti yang akan Anda lihat di gameplay saya) saya cenderung bermain pertahanan di Turf War dan pergi untuk cakupan cat maksimum daripada kerusakan cumi-cumi maksimum.

Pertandingan Turf War yang saya mainkan berlangsung di dua peta baru: Eeltail Alley dan Scorch Gorge. Keduanya terasa hebat untuk dimainkan, tetapi, selain dari beberapa peningkatan kekuatan baru di sana-sini, saya akan percaya jika Anda memberi tahu saya bahwa saya memainkan game sebelumnya dalam seri ini. Semuanya terasa mirip dengan pengalaman saya dari game pertama, yang tentu saja bukan hal yang buruk, tapi mungkin pemain berpengalaman akan dibiarkan berharap Nintendo telah bereksperimen sedikit lebih banyak.

Scorch Gorge di sini adalah salah satu dari dua peta yang saya mainkan dan dengan cepat tertutup tanda cumi-cumi.

Akhirnya, kami juga diberi kesempatan untuk mencoba mode Salmon Run yang baru dan lebih baik. Mode ini akan akrab bagi penggemar Splatoon 2 – mode ini menugaskan empat pemain untuk mengumpulkan Telur Emas dari Salmonid yang marah yang maju dari perairan berlumpur di sekitar arena.

Saat level dan gelombang meningkat, Boss Salmonids bertambah besar dan pada satu titik kami bahkan melawan yang tampak seperti ular laut besar yang tersegmentasi. Pada titik ini kesulitan meningkat dengan cepat, yang berarti kami harus bekerja sebagai tim untuk memenuhi kuota Telur Emas kami.

Sayangnya, saya tidak menangkap momen itu di video saya karena kami memainkan bagian Salmon Run itu dalam mode genggam, tetapi dengan senang hati saya beri tahu Anda bahwa, dalam versi dok dan genggam, gameplaynya semulus bagian atas tentakel.

Splatoon 3 akhirnya dirilis di Nintendo Switch pada 9 September, tetapi jika Anda ingin mencobanya sebelum itu, demo gratis yang menampilkan pertarungan tiga arah akan dirilis akhir minggu ini.


Untuk melihat konten ini, harap aktifkan cookie penargetan.

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.