Mod sulap Skyrim bard ini memungkinkan Anda menggunakan koleksi Spice Girls Anda untuk memukul musuh

September 16, 2022 ・0 comments

Jika Anda bertanya kepada saya, videogame mencapai puncaknya sebagai media ketika Hideo Kojima membiarkan kami tiba di medan perang mengikuti lagu Spice Girls (terbuka di tab baru). Sejak saat itu, saya telah berburu hewan mentah yang tinggi yang terjadi ketika sebuah permainan memungkinkan saya mengeluarkan keadilan cepat dan ketukan sakit secara bersamaan. Perombakan Sihir Bard untuk Edisi Khusus Skyrim (terbuka di tab baru) dari Monitor144 mungkin persis seperti yang saya cari.

Cara kerjanya seperti ini: sebagai ganti sistem perapal mantra tradisional Skyrim, yang membuat Anda mengucapkan mantra dengan melambaikan tangan seperti semacam penyihir lindung nilai yang kasar, mod ini membuat semua mantra Anda dilemparkan dengan memainkan salah satu dari banyak kecapi Skyrim. Melempar bola api, memanggil daedra, semuanya disertai dengan petik cepat atau lagu lengkap pada kecapi. Namun, bagian terbaiknya adalah Anda dapat mengunggah musik khusus Anda sendiri. Dunia Rempah-Rempah, aku datang.

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.