Chandra atau Barney? Uji Teman Anda & Bagaimana Saya Bertemu dengan Ibumu Kutipan Pengetahuan

September 22, 2022 ・0 comments

Ulangan

Siapa yang mengatakannya? Chandler Bing? Atau Barney Stinson? Kamu putuskan.

Diterbitkan di
Dylan Chaundy

Rumah ” Ulangan ” Chandra atau Barney? Uji Teman Anda & Bagaimana Saya Bertemu dengan Ibumu Kutipan Pengetahuan

Anda akan kesulitan menemukan dua acara TV yang ikonik seperti Friends dan How I Met Your Mother. Memang, duo sitkom populer NBC dan CBS sama-sama fokus pada tema persahabatan, rasa sakit yang tumbuh, dan menemukan cinta di dunia modern melalui beberapa alur cerita yang menyentuh secara emosional dan sangat lucu.

Dari pasangan komedi situasi yang sangat populer, dua karakter yang paling disukai bisa dibilang adalah Chandler Bing yang canggung namun menggemaskan, dan pria wanita yang kurang ajar namun menawan, Barney Stinson. Meskipun keduanya terkenal sebagai karakter paling lucu di setiap acaranya masing-masing, mereka berbeda dalam beberapa nuansa.

Namun, untuk tantangan kami hari ini, kami telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk menguji pengetahuan Chandler Bing dan Barney Stinson Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mencari tahu siapa yang mengatakan apa dalam kuis terbaru Twinfinite.

Jadi, tanpa basa-basi lagi, ambil cangkir kopi Anda dan pergilah ke Central Perk saat kami menguji pengetahuan Teman dan Bagaimana Saya Bertemu Ibu Anda di kuis terbaru kami. Semoga beruntung!

Chandler Bing atau Barney Stinson? Uji Pengetahuan Teman dan HIMYM Anda Dengan Kuis Kutipan Ini

“Anggap aku seperti Yoda, tapi bukannya kecil dan hijau, aku memakai jas dan aku keren. Aku kakakmu – aku Broda.”

“Baiklah, aku mengikuti kuis. Dan ternyata aku memang mendahulukan karir di atas laki-laki.”

“Kita menelan perasaan kita. Bahkan jika itu berarti kita tidak bahagia selamanya. Kedengarannya bagus?”

“Ini ceri mini di atas ceri biasa di atas sundae kedahsyatan yang merupakan hidupku.”

“Ini akan menjadi legenda-… tunggu dulu… dan kuharap kamu tidak intoleran laktosa karena bagian kedua dari kata itu adalah DAIRY!”

“Aku putus asa dan canggung dan putus asa untuk cinta!”

“Apa pun yang Anda lakukan dalam hidup ini, itu tidak legendaris kecuali jika teman Anda ada di sana untuk melihatnya.”

[To a door] “Aku lucu, kan? Apa yang kamu tahu? Kamu adalah pintu. Kamu hanya suka lelucon ketukan-ketukan.”

“Saya cenderung terus berbicara sampai seseorang menghentikan saya.”

“Kebohongan hanyalah cerita yang sangat hebat yang dihancurkan seseorang dengan kebenaran.”

“Keju. Ini susu yang kamu kunyah.”

“Selalu lebih baik berbohong daripada berdiskusi rumit.”

“Oke, semangat! Kamu bisa melakukan ini, tapi untuk lebih tepatnya, kamu mungkin tidak bisa. Kamu jauh dari latihan dan dia terlalu seksi untukmu. Jadi, ingat, ini bukan tentang mencetak gol. Ini tentang percaya kamu bisa melakukannya, meskipun kamu mungkin tidak bisa. Tangkap mereka, harimau!”

“Tulisan Ego Anda memeriksa tubuh Anda tidak dapat diuangkan.”

“Oh, itu membuatku merasa sangat hangat di dadaku yang berlubang dan terbuat dari timah.”

“Aku mengatakan lebih banyak hal bodoh sebelum jam 9 pagi daripada yang dikatakan kebanyakan orang sepanjang hari.”

“Terkadang kita mencari satu hal tetapi menemukan yang lain.”

“Bagaimana Anda menemukan pakaian yang cocok?”

Jika Anda menikmati konten ini, mengapa tidak memeriksa kuis Twinfinite kami yang lain? Kami punya banyak, termasuk yang lain di The Big Bang Theory, Alien, The Lord of the Rings, Scream, Marvel, DCEU, Guardians of the Galaxy, Terminator 2, The Shining, Rick & Morty, penjahat James Bond, dan bahkan satu di film horor ikonik.

Sumber Gambar: CBS (melalui Screen Rant, Fan Pop, dan Budaya Apa)

Artikel ini menyertakan tautan afiliasi, yang mungkin memberikan kompensasi kecil kepada Twinfinite.

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.